Ini Rangkaian Prosesi Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK

Adik Jokowi, Idayati dan Ketua MK Anwar Usman.
Adik Jokowi, Idayati dan Ketua MK Anwar Usman.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Pernikahan adik Presiden Jokowi dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman akan digelar pada hari ini, 26 Mei 2022. Rangkaian acara prosesi akan digelar di Graha Saba Buana Solo.

Dani Wigung, selaku wedding organizer pernikahan Idayati dan Anwar Usman mengatakan sesuai dengan undangan yang dicetak bahwa prosesi akad nikah akan digelar pada pukul 09.00 WIB. Prosesi tersebut diawali dengan pasrah tampi yakni penyerahan pengantin putra kepada keluarga pengantin putri

“Kemudian dari keluarga putri akan menerima calon pengantin putra untuk dinikahkan dengan calon pengantin putri,” kata dia saat konferensi pers di Graha Saba Buana, Rabu sore, 25 Mei 2022.

Baca juga: Terkuak, Penyebab Tabrakan Maut Pajero dan Motor di MT Haryono

Setelah itu pengantin putra akan menuju ke tempat nikah yang telah disediakan di depan. Kemudian pengantin putri pun dihadirkan. Selain itu petugas doa, petugas kotbah dan doa akan duduk di tempat yang telah disediakan.

“Saksi dari keluarga putra Bapak Andika Perkasa, kemudian saksi dari keluarga putri Bapak wapres kemduian Bapak Joko Widodo datang yang terakhir sebagai wali nasab,” ujarnya.

Dua anak Idayati, Adik Presiden Jokowi.

Dua anak Idayati, Adik Presiden Jokowi.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq