Sah, Ketua MK Anwar Usman Resmi Jadi Suami Adik Jokowi

Ijab kabul adik Jokowi dan Ketua MK
Sumber :
  • Youtube Wedding Organizer Pengantin Production Yogyakarta

VIVA – Presiden Jokowi menjadi wali nikah adik kandungnya Idayati yang dipinang oleh Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman. Prosesi akad nikah berlangsung di Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah, Kamis pagi 26 Mei 2022.

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Pantauan VIVA, sejumlah menteri, dan pejabat publik hadir dalam prosesi akad nikah. Sebelum adanya ijab kabul, acara ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran dan kemudian dilanjutkan dengan khotbah nikah yang disampaikan oleh Imam Besatr Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Pernikahan adik Jokowi dengan Ketua MK

Photo :
  • Youtube Wedding Organizer Pengantin Production Yogyakarta
Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025

Selanjutnya prosesi dilanjutkan dengan akad nikah. Jokowi menjabat tangan Anwar Usman dan terjadinya ijab kabul. "Saya terima nikah dan jodohnya Idayati binti Notomiharjo dengan mahar tersebut dibayar tunai," ucap Anwar Usman.

Kemudian disambut ucapan Sah dari saksi yakni Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang duduk di samping mempelai.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran
Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi

Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menghadiri peringatan Hari Otonomi Daerah (Otoda) ke - 28, di Balai Kota Surabaya pada Kamis, 25 April 2024. Menur

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024