Johnny Plate Bongkar Isi Pertemuan Jokowi dengan Surya Paloh

Presiden Jokowi bersama Surya Paloh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh Nadlir

VIVA – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada Selasa malam, 24 Mei 2022. Lalu, apa saja yang dibahas dalam pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Surya Paloh?

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Johnny G Plate membenarkan Surya Paloh bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka pada Selasa malam. Sementara, kata dia, pertemuan tersebut substansinya membicarakan berbagai hal seperti membicarakan situasi politik nasional, khususnya terkait public policy dan kebijakan kebijakan besar.

Menkominfo Johnny G Plate.

Photo :
  • Istimewa
Jusuf Kalla Puji Cara Prabowo Subianto Rangkul Lawan Politiknya

“Penyelenggaraan Pemilu serentak yang sukses yang banyak menarik perhatian masyarakat, dan topik-topik diskursus publik adalah juga bagian dari kebijakan kebijakan besar nasional,” kata Johnny saat dikonfirmasi wartawan pada Kamis, 26 Mei 2022.

Menurut dia, silaturahmi ini selalu dilakukan sejak awal Pemerintahan Presiden Jokowi secara rutin, setidaknya sekali setiap bulan untuk mendiskusikan dan bertukar pandangan dalam berbagai hal terkait perjalanan bangsa, penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan negara.

Surya Paloh Temui Prabowo di Kertanegara, Nasdem Jadi Gabung Koalisi?

“Baik dilakukan secara langsung in person atau melalui pembicaraan per telephone,” ujar Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) ini.

Memang, kata dia, tugas dan relasi sebagai partai koalisi harus terus berjalan secara solid bersama Presiden Jokowi, khususnya saat menghadapi tantangan global yang luar bisa saat ini dan memberikan dukungan bagi agenda nasional dan internasional yang sedang dijalankan Pemerintah.

“Nasdem terus solid dan relasi yang kokoh bersama Presiden demi jalannya pemerintahan yang baik dan sukses,” jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya