Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai Aare Swiss

Ridwan Kamil
Sumber :
  • VIVA/ Adi Suparman

VIVA – Anak Gubernur Jawa Barat, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang di Bern Swiss pada 26 Mei 2022 waktu Swiss. Emmeril saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah guna melanjutkan ke jenjang S2. 

520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu

"Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat," ujar anggota keluarga Elpi Nazmuzaman dalam keterangannya, Jumat 27 Mei 2022.

Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan hari ini.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Pencarian sudah berjalan 6 jam (waktu setempat) dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat. Insiden ini berawal ketika Eril berenang di sungai Aare, Bern bersama adik dan kawannya.

Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah. 

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

"Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana," katanya. 

Ilustrasi kemiskinan di desa.

8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

Kemiskinan adalah salah satu tantangan utama yang dihadapi banyak negara di seluruh dunia. Meskipun begitu, ada beberapa negara yang berhasil menekan tingkat kemiskinan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024