Nasib Dokter Faisal Usai Ditemukan Ngamar Bareng Wanita

Viral dr. Faisal Hilang 20 Hari, Ternyata Bersama wanita di Penginapan
Viral dr. Faisal Hilang 20 Hari, Ternyata Bersama wanita di Penginapan
Sumber :
  • Instagram@tante_rempong_official

VIVA – Kabar hilangnya Dokter spesialis radiologi, Faisal kini tidak lagi jadi tanda tanya di warga. Pasalnya, dokter 42 tahun itu telah ditemukan sedang asyik ngamar bersama wanita inisial H alias U (43) di sebuah penginapan.

Saat ditemukan, Dokter Faisal malah sedang asyik bersama seorang wanita di kamar penginapan Paleleh, Kabupaten Buol, perbatasan antara Kabupaten Buol dan Gorontalo. Akibatnya, Dokter Faisal kini terancam dijerat pidana perzinaan.

"Sementara menjalani pemeriksaan. Kalau untuk persangkaan pidananya sementara ini kita bisa tuntut dia Pasal 284 perzinaan tapi itu juga harus ada pelapornya," ujar Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan saat dimintai keterangan, Jumat 27 Mei 2022.

Dokter Faisal ditemukan usai dikabarkan hilang

Dokter Faisal ditemukan usai dikabarkan hilang

Photo :
  • VIVA/Supriadi Maud

Ridwan menjelaskan, pelanggaran terkait perzinahan itu bisa mengenai dokter Faisal dan teman wanitanya ini. Sebab, keduanya sama-sama sudah memiliki pasangan masing-masing.

"Keduanya ini memang sudah terikat perkawinan baik dari dokter Faisal maupun perempuannya. Jadi kita masih menunggu juga apakah pasangan istri dokter Faisal atau suami wanita H ada yang keberatan dan mau melapor ke polisi untuk melaporkan perbuatan dugaan perzinaan mereka berdua," ujar AKBP Ridwan.

Ridwan menyebut bahwa dokter Faisal dan teman wanitanya H alias U diduga kuat telah melakukan perselingkuhan. Sebab, keduanya telah tertangkap basah berdua dalam kamar penginapan dan saling memperlihatkan aurat.