Sengaja Hilang Misterius, dr Faisal Ingin Mulai Hidup Baru dengan WIL

dr Faisal dan H alias U
dr Faisal dan H alias U
Sumber :
  • VIVA/Supriadi Maud

VIVA – Polisi membeberkan alasan dokter Faisal kabur dan demi bareng wanita selingkuhannya H alias U (43) di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng). Dokter spesialis radiologi itu sengaja membuat sandiwara hilang secara misterius agar citra di hadapan keluarganya tetap baik. Dia kemudian diketahui sedang berada di penginapan alias "ngamar" dengan perempuan H.

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan mengatakan bahwa dokter Faisal membuat sandiwara dengan hilang misterius agar tetap punya kesan baik di hadapan keluarga dan bisa hidup bareng bersama selingkuhannya.

"Jadi dokter Faisal ini sengaja bikin kabar hilang misterius biar kesannya dia sama keluarga tetap baik," ungkap Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan dalam keterangannya pada Jumat 27 Mei 2022.

Ridwan juga menyebut bahwa dokter Faisal beralasan membuat berita kehilangan dirinya agar bisa memulai hidup baru dengan selingkuhannya alias wanita idaman lain (WIL) itu.

"Dari keterangannya itu, dia mengaku mau ke Gorontalo terus mau ke Makassar. Dia mau cari usaha di sana, berdua memulai hidup baru, pengakuannya begitu," beber Ridwan.

Lebih lanjut AKBP Ridwan mengungkapkan bahwa dokter Faisal kabur bersama wanita selingkuhannya itu hanya berbekal kartu keluarga yang diduga berisi data yang telah dimanipulasi. Dalam kartu keluarga (KK) itu disebutkan dokter Faisal dan H sudah menikah padahal mereka belum menikah.

Apalagi sebenarnya dokter Faisal dan wanita H sama-sama sudah memiliki pasangan. Dokter Faisal memiliki istri dan wanita H juga memiliki suami di Sulawesi Barat (Sulbar).