2 Pegawai PGN Tewas Saat Perbaiki Pipa Gas di Deli Serdang

Proses evakuasi dua karyawan PGN ditemukan tewas saat perbaikan instalasi pipa
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

VIVA – Dua pegawai Perusahaan Gas Negara (PGN) ditemukan tewas saat melakukan perbaikan instalasi pipa gas di Jalan Medan-Lubukpakam di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat 27 Mei 2022. 

520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu

Berdasarkan informasi dihimpun, dua pegawai PGN tewas itu masing-masing bernama Sumadi (55) warga Kecamatan Medan Marelan dan Risdian Syahidin (48) warga Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. Para korban ini tewas diduga karena menghirup gas bocor di instalasi pipa tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 11.45 WIB. Menerima laporan tersebut, petugas Kepolisian dari Polsek langsung turun ke lokasi. Untuk proses evakuasi, korban mengeluarkan korban dari dalam gorong-gorong. Petugas kepolisian berkoordinasi dengan Pemadam Kebakaran Kabupaten Deli Serdang. 

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

“Piket Polsek Tanjung Morawa mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada 2 orang meninggal pekerja PGN di gorong-gorong pipa Gas milik PGN," kata Kapolsek Tanjung Morawa, AKP. Firdaus Kimet.

Kemudian jasad kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Grand Medistra, Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang. Firdaus mengungkapkan atas kejadian tersebut, dua pekerja dinyatakan pihak rumah sakit meninggal dunia.

Tewasnya Siswa SMK di Nias Selatan Diduga Dipukul Kepala Sekolah

“Ternyata benar ada dua korban meninggal selaku pekerja PGN yang saat itu bekerja. Korban diduga meninggal dunia oleh karena keracunan gas di dalam gorong-gorong yang dalamnya kira-kira 2 meter,” kata Firdaus.

Dari rumah sakit, jasad karyawan PGN itu dibawa ke rumah duka masing-masing untuk disemayamkan dan dikebumikan. Atas kejadian itu, Polsek Tanjung Morawa melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi untuk mengetahui penyebab sebenarnya peristiwa tersebut.
 

Wanita di Brazil bawa pamannya yang sudah meninggal untuk pinjam uang ke bank

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Wanita tersebut, yang bernama Erika de Souza Vieira Nunes diduga membawa mayat pamannya yang sudah meninggal ke bank untuk menandatangani perjanjian pinjaman.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024