Bukan Hanya Eril, Ada 2 Wanita Juga Terseret Arus di Sungai Aare Swiss

Sungai Aare.
Sumber :
  • https://www.switzerland-pictures.com/

VIVA – Pencarian terhadap anak Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hilang terbawa arus sejak Kamis 26 Mei 2022 terus dilakukan. Dikabarkan, saat kejadian ada dua orang wanita yang juga menjadi korban.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Namun kedua wanita itu berhasil diselamatkan, sedangkan Eril, putra sulung Ridwan Kamil tangannya hanya sempat terpegang.

Polisi wilayah Bern sempat menerima laporan tersebut pada pukul 09:45 waktu Swiss pada Kamis. Laporan tersebut berisi tentang hilangnya tiga orang yang berenang di dalam air, seperti yang dilansir dari media berita Swiss 20min.ch. 

8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

“Dua wanita muda diselamatkan dari air oleh penduduk setempat, tetapi tidak ada jejak orang ketiga sejak itu,” kata juru bicara Kapo.

Dalam kasus ini polisi wilayah Bern masih terus melakukan pencarian terhadap Eril sebagai korban ketiga yang belum ditemukan.

520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu

Pencariannya sudah dilakukan di beberapa daerah yang masih teridentifikasi keberadaannya seperti di daerah Eichholz dan terakhir terlihat di daerah Marzili. 

Pencarian korban Eril juga melibatkan kegiatan patroli yang berada di darat dan air. Seperti, berjalan kaki di tepi aliran sungai Aare serta mendirikan pos pengamatan sungai yang didirikan di berbagai jembatan. Sementara di atas permukaan air, polisi maritim dan tim medis juga sudah disiapkan.
 
Dari keterangan terakhir Polisi wilayah Bern mengatakan, pencarian tersebut terhambat karena kondisi air yang sedang keruh. 

“Fakta bahwa pemuda Indonesia itu hilang di sungai membuat pencarian menjadi lebih sulit. Kondisinya sama sekali tidak mudah karena air keruh dan kondisi saat ini yang menuntut. Pencarian polisi saat ini sedang berlangsung,” kata Polisi wilayah Bern.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya