Kata Lion Air soal Istri Pilot Gerebek Suami Sama Pramugari di Hotel

Viral Istri Gerebek Suami Lagi Bersama Pramugari di Kamar Hotel
Viral Istri Gerebek Suami Lagi Bersama Pramugari di Kamar Hotel
Sumber :
  • Instagram@lambe_turah

VIVA – Lion Air angkat bicara terkait video viral seorang istri pilot menggerebek suaminya lagi bersama pramugari di hotel. Menyikapi hal itu, pihak Lion Air mengklaim bakal menjalankan sesuai ketentuan perusahaan.

"Lion Air akan menindak pegawai yang melakukan pelanggaran sesuai dengan peraturan perusahaan," kata Corporate Communications Lion Air, Danang Mandala Prihantoro kepada wartawan, Minggu 29 Mei 2022.

Ilustrasi pilot

Ilustrasi pilot

Photo :
  • Pixabay/StockSnap

Dia mengatakan, Lion Air tidak mencampuri ke ranah pribadi. Mengenai tindakan yang dilakukan dari oknum kedua belah pihak disebut menjadi tanggungjawab keduanya, karena sudah sama-sama dewasa. 

"Perusahaan sangat menghormati dan mendukung upaya penanganan dan penyidikan  yang sedang dilakukan oleh  piihak terkait dan berkepentingan," katanya.

Lebih lanjut Danang mengatakan, upaya-upaya penanganan yang sudah dilakukan oleh pihak terkait dan berkepentingan, diharapkan diselesaikan menurut pedoman yang berlaku. Lion Air meminta agar tidak melibatkan perusahaan (institusi Lion Air) yang bersifat tendensius, berdampak merugikan perusahaan.

Sebelumnya diberitakan, video seorang istri pilot menggerebek suaminya lagi bersama pramugari di hotel viral di media sosial.Video viral itu diunggah oleh akun Instagram@lambe_turah, Sabtu 28 Mei 2022.