Foto Profil IG Istri Ridwan Kamil Berubah, Atalia: Mohon Doakan A Eril

Foto profil IG Istri Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA – Pencarian anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss masih terus dilakukan. Hingga kini belum ada tanda-tanda penemuan Eril, sapaan Emmeril.

Golkar dan Gerindra Sepakat Rekomendasikan Ridwan Kamil untuk Pilkada DKI

Tak hanya keluarga, hampir semua kalangan mendoakan agar Eril ditemukan dalam waktu cepat. Sang Ibu, Atalia Praratya bahkan meminta doa dari warga untuk anaknya.

"Mohon keikhlasannya untuk terus mendoakan a eril," tulis Atalia di bio Instgram resminya @ataliapr yang dikutip VIVA, Senin 30 Mei 2022.

Unggah Foto Perdana Tanpa Hijab, Zara Panen Kritik Netizen Sampai Singgung Mendiang Eril

Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Photo :
  • Pemprov Jabar

Atalia juga bahkan mengganti foto profil Instagramnya dengan foto dirinya tengah mencium Eril. Sejak kabar kehilangan putra sulungnya itu, baik Atalia maupun Ridwan Kamil tidak aktif di media sosial.

Pengemudi Mobil Marah-marah Usai Tabrak Dua Motor di Bogor

Mereka fokus mencari informasi dan memantau langsung pencarian Eril di sungai Aare tersebut. Sebelumnya, Diketahui, kepergian Eril dan keluarganya ke Swiss adalah untuk mencari sekolah bagi Eril yaitu melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2.

Sang ibu yakni Atalia Praratya ikut bersamanya ke Swiss, sedangkan sang Ayah Ridwan Kamil beserta rombongan protokolernya sedang berada di Inggris. Saat di lokasi, Eril diketahui bersama adiknya, dan salah satu teman yang sudah lama tinggal di Swiss.

Ridwan Kamil perpanjang cuti

Ridwan Kamil mengajukan perpanjangan cuti selama sepekan agar bisa berada di Swiss untuk memantau upaya pencarian anaknya yang terseret arus Sungai Aare, Emmerill Khan Mumtadz atau Eril. 

"Pak Gubernur nambah cuti sepekan ke depan untuk berada di Swiss, sehingga Beliau kalau ada di daerah kejadian menunggunya pun agak tenang, berbeda kalau Beliau pulang," kata Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Uu berharap warga Jawa Barat memaklumi dan tidak mempermasalahkan perpanjangan cuti yang diajukan oleh Gubernur. 

"Saya minta pengertian masyarakat, seandainya Pak Gubernur masih berada di luar negeri tidak dijadikan permasalahan seputar kinerja, karena di provinsi ada pejabat yang ada. Ada saya sebagai Plh. Toh saya komunikasi dengan Gubernur tidak ada kendala," katanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya