Miss Universe Bertemu Jokowi Bukti Indonesia Menuju New Normal

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Biro Pres dan Media Istana Kepresidenan.

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu dan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe di Istana Kepresidenan Jakarta pada Senin, 30 Mei 2022.

Kunjungi Pasar Laino Raha, Presiden Jokowi Disambut Ribuan Warga Muna

Tujuannya, untuk memperkenalkan kepada dunia bahwa Indonesia mampu adakan event internasional.

“Kami sengaja mengundang mereka untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia mampu mengadakan perhelatan yang besar sejajar dengan apa yang mereka lakukan di tingkat internasional,” kata Ketua Dewan Penasihat Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnuwardhani.

Ada Aturan Baru, Bos BPJS Kesehatan Wanti-wanti RS Jangan Kurangi Tempat Tidur Rawat Inap

Selain itu, Putri mengatakan Indonesia juga sudah siap untuk menyongsong new normal dari pandemi COVID-19. Apalagi, kegiatan kemarin di JCC Senayan dihadiri lebih dari 3.000 penonton yang tertib memakai masker dan vaksinasi lengkap.

Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu

Photo :
  • IG @officialputeriindonesia
Harga Pangan Dunia Naik, Jokowi Bersyukur RI Termasuk yang Masih Rendah

“Jadi, ini menunjukkan salah satu step yang kita ingin sampaikan bahwa kita sudah menuju ke new normal,” ujarnya.

Selain itu, ia menyampaikan kepada Presiden Jokowi bahwa ini kesempatan saatnya Indonesia mendapatkan spotlight dari dunia. Sebab, Presiden Jokowi sebagai Presidensi G20 dan para puteri Indonesia juga mendapatkan kesempatan untuk meraih jabatan-jabatan internasional.

“Kebetulan kemarin ada miss dunia yang menyaksikan selain Harnaaz, sangat disayangkan sudah kembali ke negara masing-masing. Itu miss internasional yang berasal dari Thailand terpilihnya dan miss supranasional runner-up 1 yang berasal dari Latin Amerika yang sudah kembali ke negaranya,” jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya