Erick Thohir Bagikan Potret Transformasi Dirinya di Hari Ulang Tahun

Transformasi Erick Thohir
Sumber :
  • Instagram @erickthohir

VIVA – Menteri BUMN Erick Thohir baru saja berulang tahun dan usianya kini genap menjadi 52 tahun. Pria yang lahir pada 30 Mei 1970 tersebut dibanjiri banyak ucapan selamat dan doa mulai dari masyarakat hingga jajaran menteri lain. 

Duet Anindya Bakrie dan Erick Thohir Bawa Oxford United Sabet Tiket Playoff

Seperti yang kita tahu bahwa sosok menteri yang satu ini memang cukup populer di kalangan masyarakat. Beliau juga kerap membagikan berbagai aktivitas baik pekerjaan maupun kehidupan personalnya melalui media sosial Instagram yang dimilikinya. 

Termasuk video transformasi sejak dirinya masih bayi hingga kini menjadi seorang menteri di BUMN. Tepat pada hari lahirnya, Erick Thohir mengunggah video tersebut dalam bentu Reels Instagram untuk memperingati hari ulang tahunnya dan perjalanan hidup yang sudah dijalaninya. 

Jadi Sorotan Media Asing, Erick Thohir Tegaskan Timnas Indonesia Akan Terus Terbang Tinggi

Berikut potret transformasi Erick Thohir dari baru lahir hingga kini menginjak usia kepala lima dan menjadi sosok penting di Tanah Air.

1. Potret transformasi Erick Thohir saat masih kecil

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Transformasi Erick Thohir

Photo :
  • Instagram @erickthohir

Dalam video yang diunggahnya, terlihat potret bapak menteri yang masih bayi yang sedang berada di atas tempat tidur dengan pose lucu dan menggemaskan. Sementara transformasi selanjutnya, Erick Thohir terlihat masih di usia anak-anak. Pada saat itu dirinya menggunakan model rambut yang dibelah dua. 

2. Potret transformasi Erick Thohir saat remaja

Transformasi Erick Thohir

Photo :
  • Instagram @erickthohir

Ternyata sejak remaja, Erick Thohir memang sudah terlihat gagah dan tegas. Hal tersebut terlihat dari posenya yang mengenakan baju berwarna putih dengan peci hitam dan pose wajah yang serius. Dirinya juga memperlihatkan momen saat wisuda dengan mengenakan baju dan topi toga. 

Erick Thohir lulus program Master of Business Administration dari Universitas Nasional California, Amerika Serikat pada tahun 1993. Sementara gelar sarjananya Bachelor of Arts didapatkannya dari Glendale University. 

3. Potret transformasi Erick Thohir jadi Menteri BUMN

Transformasi Erick Thohir

Photo :
  • Instagram @erickthohir

Transformasinya kini adalah menjadi seorang Menteri BUMN dan sosok pemimpin yang dikagumi masyarakat. Erick Thohir dilantik menjadi Menteri BUMN ke-9 Kabinet Indonesia Maju oleh Presiden Joko Widodo pada 23 Oktober 2019 lalu. 

Sebelumnya Erick Thohir juga pernah menjadi bos dari Inter Milan. Dirinya mengakuisisi klub sepak bola Inter Milan yang berlaga di seri A pada November 2013 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya