Ungkapan Belasungkawa Erick Thohir kepada Ridwan Kamil dan Istri

Ridwan Kamil dan Eril Khan
Sumber :
  • Twitter.com/JabarJuara

VIVA – Anak dari Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sudah dinyatakan meninggal. Hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 keluarga Ridwan Kamil akan tiba di Indonesia setelah melakukan pencarian di Sungai Aare Swiss.

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

Emmeril Kahn Mumtadz atau yang dikenal Eril sudah wafat berpulang ke rahmatullah,” ucap Erwin Muniruzaman, yaitu perwakilan keluarga Gubernur Jawa Barat dalam press conference

Hal ini mengundang banyak ucapan belasungkawa dari para kerabat Ridwan Kamil. Salah satu yang mengucapkan belasungkawa adalah Menteri BUMN, Erick Thohir

Kode Keras Erick Thohir Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong: Ini Kan yang Ditunggu-tunggu?

ungkapan belasungkawa Erick Thohir

Photo :
  • instagram.com/erickthohir

Erick mengunggah snapgram yang memposting ulang unggahan istri dari bapak Gubernur Jawa Barat yang berisi ungkapan perpisahan. 

Terpopuler: Prediksi Putusan MK atas Sengketa Pilpres, Iran Samakan Drone Israel dengan Mainan

Turut berduka yang sedalam-dalamnya untuk Kang @ridwankamil dan Teh @ataliapr” tulis Erick Thohir dalam unggahannya pada 3 Juni 2022.

Sangat menyedihkan mengetahui kabar mengenai putra tercinta dari Ridwan Kamil yang tenggelam pada Kamis 26 Mei 2022. Pasti berat yang dilalui oleh Ridwan Kamil dan keluarga atas kepergian putra tercinta. Hanya rasa ikhlas yang mampu sedikit mengobati rasa sedih atas musibah yang terjadi.

Saat ini shalat gaib dilakukan di beberapa masjid untuk Eril. Salat gaib dilakukan bagi oran Islam yang meninggal tetapi jenazahnya tidak berada di depan mata. 

ungkapan belasungkawa Erick Thohir

Photo :
  • instagram.com/erickthohir

Seperti yang diunggah oleh Erick Thohir, Salat Gaib juga dilakukan di Masjid BUMN untuk Emmeril Kahn Mumtadz. 

“Insyaallah syahid, Sina kuat kang @ridwankamil, Allah sayang kang Emil sekeluarga,” kata Erick Thohir pada postingannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya