Kenang Eril, Atalia: Dada Ini Sesak, Air Mata Tak Kunjung Kering

Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril (kanan) dan Ridwan Kamil (kiri)
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya kembali membagikan postingan tentang anak pertamannya Emmeril Kahn Mumtadz yang dinyatakan meninggal tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss. Eril begitu Emmeril dinyatakan tenggelam sejak tanggal 26 Mei 2022.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Dalam unggahannya di akun Instagram resminya @ataliapr, Atalia mengatakan jika sampai hari ini dia masih terus teringat Eril hingga air matanya menetes dengan sendirinya.

"Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering,” tulis Atalia yang dikutip VIVA, Senin 6 Juni 2022.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Potret Atalia dan Eril Kahn

Photo :
  • instagram.com/ataliapr

Atalia juga menceritakan momen terakhir dia bersama Eril sebelum peristiwa ittu terjadi. "Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu. 12 hari telah berlalu. Kamu dimana? Dimana, Ril? Sini pulang,” tulis Atalia lagi.

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

Beirkut unggahan haru Atalia yang dibagikan ke akun media sosialnya hampir setiap hari:

Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril?
Mengapa sekarang?,
mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta.

Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering.

Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu.

12 hari telah berlalu. Kamu dimana?

Dimana, Ril?
Sini pulang.

Ya Allah jaga dan lindungi Eril. Limpahkan dia dengan kasih sayangMu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukanlah kami dengannya.

Laa hawlaa walaa quwwata illa billah…

Sayang Aa…
Doa mamah dalam setiap helaan nafas…

6 juni 2022
——-

Meski kami sudah ikhlas ridho menerima keterapan Allah, namun Ikhtiar pencarian masih terus dilakukan oleh otoritas swiss, KBRI, keluarga, sahabat maupun masyarakat sampai waktu yang belum ditentukan.

Hatur nuhun untuk semua upaya yang telah dilakukan dari hati yang paling dalam.

Mohon senantiasa keikhlasannya untuk mendoakan A Eril agar husnul khatimah dan segera ditemukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya