Rakerda Golkar Tiba-tiba Hening, Doakan Eril Anak Ridwan Kamil

Emmeril Khan Mumtadz
Sumber :
  • Instagram @emmerilkahn

VIVA – Aksi empati Partai Golkar melakukan doa bersama di tengah kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) atas wafatnya anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yaitu Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang tenggelam di sungai Bern Swiss, dapat respons positif.

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

Istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Atalia Praratya terenyuh dengan aksi itu dan berterima kasih atas tindakan tersebut. 

"Masya Allah... hatur nuhun untuk semua doa, perhatian, dan harapan2nya," tulis Atalia di Instagram Stories miliknya @ataliapr pada Senin, 6 Juni 2022.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Ribuan kader Golkar yang memadati Sentul International Convention Center (SICC) dalam agenda Rakerda pada Jumat 3 Juni 2022 diminta Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk mengheningkan suasana sejenak mendoakan Eril.

"Oleh karena itu, semoga keluarga Kang Emil diberikan ketabahan, kekuatan dan Eril selalu dalam penjagaan Allah SWT, mari kita bacakan Al-Fatihah," kata Airlangga Hartarto.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Kemudian satu stadium langsung sunyi karena membacakan doa untuk Eril agar mendapatkan kebaikan di sisi Tuhan yang Maha Esa.

Baca juga: Kenang Eril, Atalia: Dada Ini Sesak, Air Mata Tak Kunjung Kering

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya