Eril Wafat, Menpora Takziah ke Kediaman Ridwan Kamil

Menpora Zainudin Amali takziah ke rumah Gubernur Jabar Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Humas Pemprov Jabar

VIVA – Doa dan ungkapan belasungkawa terus mengalir kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas wafatnya putra sulung Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Salah satunya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi bertakziah langsung ke Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa, 7 Juni 2022 malam. 

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Menpora Zainudin Amali datang dengan pakaian putih dan memakai peci. Saat ditemui usai bertakziah, ia turut berduka atas berpulangnya Eril. 

"Saya turut berduka cita pada Bapak Gubernur Jawa Barat Pak Ridwan Kamil atas berpulangnya putra beliau. Saya mendoakan almarhum husnul khatimah diterima semua amal baiknya diampuni segala khilaf dan salahnya," kata Zainudin kepada Ridwam Kamil dari keterangan yang diterima VIVA, Rabu, 8 Juni 2022.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi takziah ke kediaman Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Photo :
  • Humas Pemprov Jabar

Zainudin mengatakan, setiap orang yang bernyawa pasti akan mengalami kematian. Oleh karena itu, semua orang harus menerima takdir dari Yang Maha Kuasa Allah SWT. 

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

"Kita tahu bahwa setiap-setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian. Tidak ada satupun di antara kita yang bisa menghindar dari ketentuan Allah," katanya. 

Selain Menpora, Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi pun ikut belasungkawa. "Atas nama pribadi dan keluarga, kami turut berduka atas kepergian Eril, insya Allah ananda syahid, dan menjadi tabungan Kang Emil di surga," kata Buya Mahyeldi.

Selama berbincang, menurut Buya Mahyeldi, Kang Emil terlihat tegar dan tabah ketika menceritakan anak sulung yang sangat ia cintai. "Meski masih diliput duka, Kang Emil tetap tampak sangat tabah dan kuat ketika bercerita di hadapan saya," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya