Daftar Pesohor Yang Dekat Dan Menikah Dengan Anak Soeharto

Soeharto
Sumber :
  • Antara

VIVA – Kehidupan Keluarga Cendana memang menarik untuk disimak. Apa tentang kisah cinta yang dirajut oleh anak-anak Soeharto, yang tidak pernah lepas dari dunia hiburan Tanah Air. Lantas, apa yang membuat trah Cendara kerap membidik para artis atau pesohor untukk menjadi pilihan hati?

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

Lalu siapa saja pesohor yang menikahi anak Soeharto ini, Viva merangkum dari berbagai sumber sebagai berikut.

Ardhia Pramesti Regita Cahyani

Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5

Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto

Photo :
  • Istimewa

Tata Cahyani memang sudah jarang tampil di depan publik. Tata Cahyani atau yang punya nama lengkap Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjosoebandoro ini adalah mantan istri Tommy Soeharto.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Puteri keturunan dari Mangkunegaran Solo menikah dengan Tommy Soeharto pada 1997 silam. Keduanya resmi bercerai pada 2006 dan telah dikaruniai dua orang anak.

Halimah Agustina Kamil

Halimah

Photo :
  • Krosceknews

Halimah Agustina Kamil adalah mantan istri dari putra Soeharto, Bambang Trihatmodjo, yang sempat viral di masanya. Mantan menantu Soeharto ini menikah dengan Bambang pada tanggal 24 Oktober 1981.

Wanita yang satu ini adalah putri dari seorang diplomat Indonesia yang berdarah Minangkabau, Abdullah Kamil, dan seorang wanita asal Thailand.

Konon, Halimah digadangkan sebagai menantu kesayangan Soeharto karena menjadi Ketua GNOTA (Gerakan Nasional Orangtua Asuh).

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Photo :
  • Instagram Mayangsari

Agustina Mayangsari atau lebih akrab disapa Mayangsari dikenal sebagai seorang penyanyi yang naik daun di era 90-an. Beberapa lagunya yang terkenal yakni Harus Malam Ini dan Tiada Lagi. sejak tahun 1997 Mayang dikabarkan dekat dengan Bambang Trihatmodjo, anak Presiden RI ke-2 Soeharto.

bahkan telah digandeng Golkar sebagai artis pendukung Tim Pemenangan Pemilu 1997. Mayang tiba-tiba melahirkan bayi perempuan pada 30 Maret 2006 di Rumah Sakit Internsaional Bintaro. Hingga akhirnya teman Mayang, desainer Adjie Notonegoro buka suara.

Ia menjelaskan kalau bayi yang dilahirkan Mayang adalah putri dari Bambang Trihatmodjo. Ternyata, Mayangsari dan Bambang telah menikah secara siri pada 7 Juli 2000. Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo meresmikan hubungan pernikahannya pada 11 Juli 2011.

Prabowo Subianto

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyampaikan orasi ilmiah di hadapan para wisadawan Universitas Pancasila, Jakarta, Selasa, 7 Juni 2022.

Photo :
  • ANTARA

Titiek Soeharto merupakan keempat dari Presiden Soeharto. di baliknya, Titiek Soeharto juga merupakan mantan istri dari Prabowo Subianto. Menjadi anak presiden, tentu membuat kehidupan Titiek Soeharto kerap jadi sorotan.

Mulai dari karier nya, pendidikan nya sampai kehidupan asmara nya. Seperti diketahui, Titiek sempat menikah dengan Menteri Pertahanan sekaligus politisi Prabowo pada 1983 lalu.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu buah hati, bernama Didit Prabowo. Sayangnya, rumah tangga sang putri presiden itu berakhir kandas pada 1998.

Indra Rukmana

Tutut Soeharto (kiri) dan Indra Rukmana.

Photo :
  • istimewa

Salah satu anak Soeahro, Siti Hardjanti Rukmana atau yang dikenal sebagai dengan panggilan Mbak Tutut ini menikah dengan salah satu pendiri Bimantara Citra dan komisaris RCTI pada saat itu, Indra Rukmana.

Pernikahan tersebut dikaruniai empat orang anak, yaitu Dandy Nugroho Hendro Maryanto (Dandy), Danty Indriastuti Purnamasari (Danty), Danny Bimo Hendro Utomo (Danny), dan Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana (Sekar).

Belum lama ini, Indra Rukmana dan Mba Tutut merayakan ulang tahun pernikahnnya yang ke 50 tahu.

Nha, itu pesor yang menikahi anak-anak Soeharto, semoga bermanfaat!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya