Tukang Ojek di Puncak Papua Dibacok OTK, Tangan Hancur Dianiaya

Kepala Bidang Humas Polda Papua, Kombes Polisi Ahmad Musthofa Kamal.
Kepala Bidang Humas Polda Papua, Kombes Polisi Ahmad Musthofa Kamal.
Sumber :
  • VIVA/Aman Hasibuan

VIVA – Seorang tukang ojek bernama Adil dianiaya oleh orang tak dikenal di Kabupaten Puncak Papua, Kamis, 9 Juni 2022. Kasus penganiayaan tersebut terjadi di tanjakan Lapar Kampung Kibogolome, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, sekitar pukul 13.25 WIT. 

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan  kasus ini telah ditangani Kepolisian Resort Puncak.

"Benar tadi siang sekitar pukul 13.25 WIT ada penganiayaan terhadap tukang ojek di Kampung Kibogolome, Distrik Ilaga Kabupaten Puncak," kata Kamal.

Ia mengungkapkan, kejadian tersebut pertama diketahui anggota gabungan Polres Puncak setelah mendapat laporan bahwa telah terjadi penganiayaan di Tanjakan Lapar Kampung Kibogolome. Mendapat laporan itu anggota langsung menuju ke TKP.

"Sampai di sana anggota menemukan korban kemudian langsung dievakuasi ke Puskesmas Ilaga untuk mendapatkan perawat," ujarnya.

Lebih lanjut Kamal mengatakan, saat ini korban sudah berada di Puskesmas Ilaga dan dalam penanganan oleh dokter secara intensif akibat luka serius yang dialami oleh korban.

"Korban dalam keadaan kritis akibat luka bacok benda tajam di hampir sebagian tubuh korban selain itu kedua tangan korban hancur akibat dianiaya," katanya.