Bertakbir, Ridwan Kamil Ucap Syukur Jenazah Eril Ditemukan

Ridwan Kamil dan keluarga nyatakan Emmeril Khan Mumtadz wafat.
Sumber :
  • Twitter.

VIVA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bertakbir sekaligus mengucapkan syukur atas ditemukannya jenazah putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang sempat hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Eril diketahui telah ditemukan oleh kepolisian setempat di Bendungan Engehalde.

Jenazah Alexsander Parapak Korban Penembakan KKB Dievakuasi ke Mimika

Kang Emil -akrabnya disapa- bersyukur doanya supaya jenazah sang putra ditemukan akhirnya dikabulkan. "Allahu Akbar! Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah Ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan," tulis Ridwan Kamil di akun Twitter-nya, Kamis 9 Juni 2022.

Jenazah Taruna STIP Tewas Diduga Dianiaya Senior Akan Dibawa ke Bali Besok

Bendungan Engehalde

Photo :
  • Wikimedia

Akan Dimakamkan Senin 13 Juni 2022

Siap Maju di Pilkada Jakarta, Ahmed Zaki Lakukan Ini Untuk Dongkrak Elektabilitas

Masih lewat unggahan yang sama, Kang Emil mengabarkan bahwa jenazah Eril akan kembali ke Tanah Air di hari Minggu (12 Juni 2022) dan akan dimakamkan di hari Senin (13 Juni 2022).

Tak lupa, Kang Emil pun mengucapkan terima kasih kepada KBRI Swiss dan kepolisian serta pemerintah kota Bern, atas kerja kerasnya selama pencarian Eril.

"Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua," kata Emil.

"Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih Maha Penyayang dan Maha Pengabul doa kami," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya