Ridwan Kamil: Jenazah Eril Insya Allah Tiba di Tanah Air Hari Minggu

Seorang warga menatap lukisan putra sulung Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Minggu, 5 Juni 2022.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Jenazah anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yaitu Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hanyut di sungai Aere Bern Swiss telah ditemukan. Hal itu dipastikan setelah polisi melakukan tes DNA dan Pengadilan setempat mempersilakan keluarga untuk membawa jenazah pulang ke tanah air.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Menyikapi hal itu, Ridwan Kamil langsung mengunggah rasa harunya di media sosial. "Allahu Akbar! Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami," tulis Kang Emil -akrabnya disapa-, Kamis 9 Juni 2022.

Emmeril Kahn Mumtadz

Photo :
  • Instagram @emmerilkahn
Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Diperkirakannya, jenazah Eril akan tiba di tanah air akhir pekan ini, teptnya pada hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin, 13 Juni 2022. "Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan. Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin," katanya.

Kang Emil menghaturkan terima kasih kepada otoritas Swiss dan semua pihak yang turun tangan dalam mencari jenazah Eril. "Terima Kasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintah Kota Ben atas kerja kerasnya," katanya.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

"Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua. Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengabul doa kami," tambahnya.

Sekda Depok, Supian Suri temui Ridwan Kamil untuk maju di Pilkada

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024