Ridwan Kamil Siap Biayai Geraldine Beldi Jika Berkunjung ke RI

Jasad Eril pertama kali ditemukan oleh Guru SD, Geraldine Beldi.
Sumber :
  • Instagram @ridwankamil

VIVA – Ridwan Kamil mengungkapkan sosok yang pertama kali menemukan jasad anaknya Emmeril Kahn Mumtadz, yakni Geraldine Beldi. Dia merupakan seorang guru sekolah (SD) dasar di Swiss.

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

Setelah mengetahui Eril ditemukan oleh Geraldine, Emil langsung meminta tim pencari untuk menghubungi Geraldine. Dia ingin mengucapkan terima kasih karena telah membantu menemukan jasad Eril.

"Mohon Carikan ibu guru itu, itu arahan saya ke tim di Bern. Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke tanah air," kata Emil dalam unggahan di akun instagramnya @ridwankamil Jumat 10 Juni 2022. 

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Bendungan Engehalde, Swiss

Photo :
  • Instagram @three_urbexmusketeers

Sebagai ucapan terima kasihnya, Emil juga mengatakan akan membantu Geraldine apabila datang ke Indonesia. Semua keperluan Geraldine akan diurus oleh Ridwan Kamil.

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

"Ibu Geraldine kalo ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya ya. Nanti semuanya saya yang urus sebagai rasa terima kasih kami," ujar Emil

Sebelumnya diberitakan, Jenazah putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yakni Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan di cekungan bendungan Engehalde, Bern, Swiss Rabu, 8 Juni 2022. Jenazah Eril ditemukam sekitar pukul 6.50 waktu setempat.

Eril hilang terseret arus di Sungai Aare, Barn, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022. Semula Eril berada di Swiss untuk mencari sekolah guna melanjutkan studi S-2. 

Eril, bersama sang Ibu, Atalia dan rombongan menyempatkan untuk berenang di Sungai Aare. Saat berenang di sungai itulah terjadi insiden kecelakaan yang menewaskan Eril.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya