LGP Yakin Ganjar-Puan Mampu Bawa PDIP Hattrick Menangi Pilpres

Laskar Ganjar-Puan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ketua Dewan Pembina Laskar Ganjar-Puan, Mochtar Mohamad turut menyoroti hasil survei terbaru baik dari Poltracking Indonesia maupun dari SMRC pada 9 Juni 2022. Dimana dalam survei tersebut nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Unggul.

MK Tolak Seluruh Gugatan Anies dan Ganjar, La Nyalla: Mari Lupakan Pertikaian, Kembali Guyub

Dalam simulasi calon Presiden dari hasil survei SMRC tersebut, ditemukan bahwa, Ganjar Pranowo sebesar 30,3 persen dan Prabowo Subianto 27,3 persen dan Anies Baswedan 22,6 persen dan yang menjawab tidak tahu 19,9 persen.

Kemudian dari lembaga Poltracking Indonesia menunjukkan elektabilitas Ganjar Pranowo sebesar 30,6 persen, Prabowo Subianto 26,8 persen dan Anies Baswedan 19,8 persen. Dari dua survei ini Ganjar terlihat sangat dominan.

Komarudin Watubun Tegaskan Gibran Bukan Kader PDIP Lagi

Baca juga: Peringati Haul Bung Karno, Raja-raja se-Nusantara Gelar Doa Bersama

"Dari potret kedua lembaga ini sangat jelas, Ganjar Pranowo bakal calon presiden yang akan dipilih oleh rakyat," ujar Mochtar Mohamad, Sabtu 11 Juni 2022

TKN Sebut Ada Parpol Pengusung Anies dan Ganjar Segera Gabung ke Prabowo-Gibran

Mochtar Mohamad optimis dengan perolehan PDIP bersama Ganjar dan Puan akan mencapai Hattrick Pilpres dan Pileg PDI Perjuangan. Keduanya merupakan sosok tepat untuk dipasangkan.

Relawan Ganjar-Puan

Photo :
  • Istimewa

"Sangat tepat apabila memasangan kader ideologi Bung Karno, Mas Ganjar Pranowo dan Kader Biologis dan Ideologis Bung Karno, Mbak Puan Maharani yang merupakan dua kader terbaik PDI Perjuangan," ujar Mochtar.

Hal tersebut kata Mochtar akan menambah soliditas Partai PDI Perjuangan menuju pemilu legislatif dan pilpres 14 Februari 2024. 

"Sehingga semoga pada saat Rakernas PDI Perjuangan tanggal 21-23 Juni 2022 akan semakin terlihat arahnya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya