Polisi Ketahui Pemeran Pria di Video Call Sex ASN Lombok Utara

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto.
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar

VIVA – Kasus video call sex aparatur sipil negara (ASN) perempuan di Lombok Utara terus diselidiki polisi. Terbaru, Polda NTB telah mengantongi identitas pria dalam video tersebut.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, mengatakan pelaku pria dalam video tersebut sudah berhasil diidentifikasi dan akan dilakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaannya.

"Kita sudah tahu identitasnya. Pelaku sudah kita tahu, nanti kita informasikan. Intinya sudah mengetahui identitas pelaku," kata Artanto, Jumat malam, 10 Juni 2022.

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya

Baca juga: Bikin Heboh Lagi, Menteri Basuki Belajar Jadi Pengendali Api

Sebelumnya, tersebar video seorang ASN perempuan berinisial RA tengah melakukan video call sex bersama seorang pria. Mereka secara vulgar terlihat dalam video tersebut.

Menkominfo Budi Arie Bersiap Ngantor di IKN Juli 2024

Diduga usai video call dilakukan, pelaku pria dalam video memeras RA dan mengancam akan menyebarkan videonya. Video tersebut kemudian beredar. Itu membuat RA melapor ke Polda NTB.

Ilustrasi video call.

Photo :
  • U-Report

"Kita sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. RA melapor korban pemerasan," katanya.

Polisi mengatensi kasus tersebut begitu menerima laporan RA. Hingga kini Ditreskrimsus Polda NTB khususnya bidang Cyber melakukan penyelidikan atas kasus yang sempat membuat heboh tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya