Menjamu Ahmad Dhani dan Virzha, Edy Rahmayadi Puji Konser Dewa 19

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menjamu pentolan grup musik Dewa 19, Ahmad Dhani, Muhammad Devirzha, dan tim Dewa 19 makan siang di Rumah Dinas Gubernur di kota Medan, Sabtu, 11 Juni 2022.
Sumber :
  • Pemprov Sumut

VIVA – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menjamu pentolan grup musik Dewa 19, Ahmad Dhani, beserta sejumlah musikus lainnya termasuk Muhammad Devirzha di rumah dinas Gubernur Sumatera Utara, Kota Medan, Sabtu, 11 Juni 2022.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Dewa 19 menggelar konser di Kota Medan, tepatnya di Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Sabtu malam. Konser itu dalam rangka peringatan hari jadi ke-30 Dewa 19. Medan menjadi salah satu dari lima kota yang dikunjungi grup band legendaris Indonesia itu.

Dhani, bersama Virzha, juga melantunkan beberapa lagu hits Dewa 19. Terlihat tamu yang hadir ikut bernyanyi bersama, termasuk istri Gubernur Sumatera Utara, Nawal Lubis.

Dugaan Korupsi Rp 8 Miliar, Kejari Medan Tahan Eks Dirut RSUP Adam Malik

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menjamu pentolan grup musik Dewa 19, Ahmad

Photo :
  • Pemprov Sumut

Edy mengapresiasi konser Dewa 19 di Kota Medan. Ia berharap industri kreatif, terutama musik di Sumatera Utara, makin hidup usai konser tersebut. Apalagi selama kurang lebih dua tahun industri kreatif kesulitan dihantam COVID-19.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

"Mudah-mudahan setelah konser ini muncul konser-konser lainnya dan industri kreatif di Sumatera Utara semakin hidup," ujarnya.

Walau begitu, Edy Rahmayadi juga berpesan kepada Ahmad Dhani agar tetap menjaga protokol kesehatan saat konser. Walau saat ini kondisi pandemi COVID-19 makin membaik di Sumatera Utara, Edy berharap konser itu menjadi contoh kegiatan besar yang sesuai dengan protokol kesehatan.

Ahmad Dhani berharap konser Dewa 19 di Medan berjalan lancar. Dia juga berpesan agar masyarakat Medan yang menonton konser mereka tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19. "Kita maunya COVID-nya enggak ada lagi, tapi saya harap tetap jaga prokes karena pandemi belum usai," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya