Jelang Kedatangan Jenazah Eril, Ratusan Warga Datangi Gedung Pakuan

Ridwan Kamil dan keluarga melepas Emmeril Khan Mumtadz kembali pada sang Khalik.
Sumber :
  • Twitter.

VIVA – Jelang kedatangan jenazah putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtazd, Minggu 12 Juni 2022, ratusan warga memadati tempat menuliskan ucapan belasungkawa di Gedung Pakuan Bandung, Jawa Barat. Mereka datang dari sejumlah daerah kota dan luar kota Bandung. 

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Reporter tvOne melaporkan, ratusan warga terlihat antre untuk memasuki tempat menuliskan ucapan belasungkawa di kompleks rumah dinas Gubernur Jawa Barat itu. Mereka sengaja datang dan rela untuk antre hanya untuk menuliskan belasungkawa kepada almarhum Eril.

Para warga diberikan sepucuk kertas dan menuliskan semua ucapan doa dan belasungkawa untuk ditempelkan di dinding. Seorang warga Bandung, Juju, mengaku sedih atas meninggalnya Eril, yang terasa seperti anaknya sendiri. Dia mendoakan agar almarhum Eril masuk surga.

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Area serah terima jenazah Eril di Human Remains Transit Lounge, atau Kargo Jenazah di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Sherly

Selain Juju, Lulu sengaja jauh-jauh datang dari Jawa Timur hanya untuk memberikan doa agar Eril masuk surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Sementara itu, jumlah warga yang datang ke Gedung Pakuan untuk mengucapkan belasungkawa jelang kedatangan jenazah Eril semakin banyak. 

Jenazah Eril dan rombongan keluarga Ridwan Kamil diperkirakan akan tiba hari ini pada pukul 15.45 WIB di Bandara Soekarno-Hatta dengan pesawat Qatar Airways nomor penerbangan QR956. Esok harinya pada pukul 09.00 WIB, Jenazah akan diberangkatkan ke Kabupaten Bandung. Eril akan dimakamkan di pemakaman milik keluarga di Cimaung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya