Ibunda Eril, Atalia Praratya Tiba di Bandara Bergerak Menuju Apron

Ibunda Eril, Atalia Praratya tiba di bandara dan bergerak menuju landasan.
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

VIVA – Sejumlah mobil pribadi, serta mobil jenazah yang tampak dengan pelat nomor B 333 CRW tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu, 12 Juni 2022. Rombongan mulai bergerak menuju landasan pesawat atau apron Terminal Kargo.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

Diperkirakan pada pukul 15.45 WIB, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz dan rombongan akan tiba di Indonesia melalui Bandara Soetta. 

Saat ini, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya dan sang putri Camillia Laetitia Azzahra telah tiba di Kargo Jenazah menggunakan kendaraan D 1510 A dan langsung menumpangi bus pariwisata yang disediakan PT Angkasa Pura II.

Mudik Lebaran 2024, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Balik Seperti Sebelum Pandemi

Pantauan di lokasi, Atalia dan putrinya tiba dengan mengenakan pakaian serba hitam dan akan langsung menuju ke landasan dikawal oleh kepolisian setempat.

Area serah terima jenazah Eril di Human Remains Transit Lounge, atau Kargo Jenazah di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Sherly
Mudik Lebaran 2024, Ini Titik Kemacetan di Bandara Soetta

Diberitakan sebelumnya, Jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan tiba di bandara Soekarno Hatta pukul 15.45 WIB. Setibanya di bandara, jenazah akan dibawa ke lokasi kargo jenazah human remains transit lounge. 

Jenazah dibawa dengan pesawat Qatar Airways nomor penerbangan QR956. Akan hadir pula, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, bersama istrinya Atalia Praratya dan sang putri Camillia Laetitia Azzahra. 

Kakak dari Ridwan Kamil yakni Erwin Muniruzaman mengatakan, prosedur di bandara ini mengikuti proses layaknya pengurusan WNI yang wafat di luar negeri. Setelah proses ini, jenazah akan menuju ke Bandung.

"Setibanya di Bandung, Ridwan Kamil akan memimpin keluarga besar untuk mensalatkan jenazah almarhum Eril. Selesai salat jenazah bersama keluarga besar, maka warga atau publik yang ingin juga mensalatkan dan mendoakan akan diberikan kesempatan di Gedung Pakuan. Diperkirakan mulai pukul 23.00 sampai 08.00 WIB," ujar Erwin di Bandara Soetta Minggu, 12 Juni 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya