Keluarga Besar Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih

Jenazah Almarhum Eril tiba di Bandara Soetta.
Jenazah Almarhum Eril tiba di Bandara Soetta.
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

VIVA – Keluarga besar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang diwakili oleh Juru bicara Keluarga, Elpi Nazmuzzaman mengucapkan rasa terima kasih atas segala simpati, dukungan serta empati kepada keluarga besar Ridwan Kamil.

"Saya di sini mewakili keluarga besar Ridwan Kamil, serta Almarhum Eril mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga, awak media, dukungan, simpati dan empatinya," kata Elpi dalam keterangannya di Kargo Jenazah Bandara Soetta, Minggu 12 Juni 2022. 

Selain itu, Elpi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, serta jajarannya yang telah membantu dalam pencarian Eril selama hilang di Sungai Aaree, Bern, Swiss.

"Tidak lupa juga terima kasih kepada Presiden Joko Widodo beserta jajarannya yang turut membantu dalam pencarian Eril di Swiss," ucapnya. 

Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman.

Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman.

Photo :
  • Tangkapan layar.

Selain itu, keluarga besar juga merasa sangat dibantu dalam kepengurusan jenazah mulai dari kepulangan dari Swiss hingga proses serah terima jenazah di Bandara Soetta. 

"Kepada Kemenlu, KBRI Indonesia di Swiss dan di Doha juga saya ucapkan terima kasih. Dengan bantuannya itu kita semua dapat sampai di sini menyambut kedatangan jenazah Alm. Eril," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title