Menuju Bandung, Ridwan Kamil dan Istri Temani Jenazah Eril di Ambulans

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandara Soetta.
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

VIVA – Proses serah terima jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah dilakukan. Pihak Kementerian Luar Negeri telah melaksanakan prosesi serah terima kepada pihak keluarga.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Hal itu dilakukan beserta dengan pengurusan dokumen dan hal-hal terkait administrasi lainnya yang diperlukan. Prosesi tersebut dilakukan kedua belah pihak di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta.

Berdasarkan pantauan reporter VIVA, rombongan keluarga termasuk Ridwan Kamil dan Atalia Praratya sang istri juga turut ikut masuk ke dalam ambulans yang membawa jenazah Eril.

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Jenazah Eril ke Bandung dibawa langsung menuju ke Gedung Pakuan Jawa Barat. Rombongan akan dikawal oleh tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat.

Ambulans yang mengangkut jenazah almarhum Eril.

Photo :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)
Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Sebelumnya diberitakan, sejumlah pejabat negara dan para tokoh lain juga ikut hadir di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, guna menyambut kepulangan Ridwan Kami yang membawa jenazah Eril ke Tanah Air.

"Kami juga tadi sempat menerima kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua PSSI Mochamad Iriawan, Pak Menteri Teten, Pak Muhadjir Effendi, Pak Pratikno, dan Pak Anindya Bakrie, serta sejumlah pejabat lain yang juga hadir hari ini," ujar Perwakilan juru bicara Keluarga Gubernur Jawa Barat, Elpi Nazmuzzaman, dalam telekonferensi sebagaimana disiarkan di channel YouTube VIVA, Minggu 12 Juni 2021.

Elpi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kepulangan jenazah Eril ke Tanah Air.

"Kami atas nama keluarga Pak Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan Pak Presiden Joko Widodo, Kementerian Luar Negeri, KBRI Swiss, dan pihak-pihak lainnya, yang telah membantu kami sekeluarga hingga bisa membawa jenazah Eril ke Tanah Air," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya