Jenazah Eril Tiba di Gedung Pakuan Bandung

Gedung Pakuan Bandung
Gedung Pakuan Bandung
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tiba di Gedung negara Pakuan, bandung, Jawa Barat, Minggu, 12 Juni sekitar pukul 19.16 WIB.

Sebelumnya, Jenazah Eril bersama rombongan keluarga menempuh perjalanan darat dari dari Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 17.00 WIB.

Iring-iringan jenazah dan keluarga dikawal Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat. Sementara, Satlantas Metro Bandara Soetta hanya akan mengawal hingga tol Jakarta.

Berdasarkan pantauan tim tvOne di lokasi, jenazah diberangkatkan langsung dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju ke Bandung Jawa Barat dengan iring-iringan mobil yang sangat terbatas.

Jenazah akan disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung. Setelah itu, Eril akan dimakamkan di pemakaman Cimaung, Bandung, Senin pagi, 13 Juni 2022.

Eril dinyatakan hilang dan tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022). Setelah pencarian selama dua pekan, jasad Eril ditemukan pada Rabu (8/6/2022) pagi waktu setempat di area pintu air Engehalde. 

Baca juga: Menuju Bandung, Ridwan Kamil dan Istri Temani Jenazah Eril di Ambulans