LIVE Breaking News: Prosesi Pemakaman Eril

Jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Pakuan
Sumber :
  • Youtube VIVA

VIVA – Jenazah putra sulung Ridwan Kamil yaitu Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril bakal dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Islamic Center Kampung Geger Beas Desa Cimaung Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung hari ini, Senin, 13 Juni 2022.

Dikritik Pedas Netizen, Ridwan Kamil Ngamuk Nama Almarhum Eril Dibawa-bawa

Rencananya, jenazah akan diberangkatkan dari Gedung Pakuan Bandung sekitar pukul 09.00 WIB. Jenazah beserta keluarga berangkat ke pemakaman melalui jalur darat dengan akses tol Pasteur dan Tol Soroja Soreang.

Pihak keluarga pun membolehkan masyarakat untuk melakukan ziarah, namun usai prosesi pemakaman selesai sekitar pukul 12.00 WIB.

Ridwan Kamil Bersyukur, 124 Ribu Orang Berziarah ke Makam Sang Buah Hati Selama 2023

Sebagai informasi, Jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 15.45 WIB, pada Minggu 12 Juni 2022 usai melakukan perjalanan panjang dari Swiss.

Jenazah Eril akhirnya ditemukan usai belasan hari menghilang karena terbawa arus sungai Aare. Jenazah ditemukan oleh warga lokal Swiss yang berprofesi seorang guru SD bernama Geraldine Beldi. Ia menemukan jasad Eril di bendungan Engehalde.

LIVE Breaking News: Duet Prabowo dan Gibran Daftar Capres-Cawapres ke KPU

Simak secara langsung proses pemakaman Eril di YouTube VIVA.co.id berikut:


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya