Mengharukan, Ridwan Kamil Masukan Tanah Pertama ke Liang Makam Eril

Ridwan Kamil mengawali prosesi pemakaman putranya, Eril
Sumber :
  • Youtube Pemprov Jabar

VIVA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengawali prosesi pemakaman jenazah putranya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di komplek pemakaman keluarga di Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin, 13 Juni 2022. 

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

Pantauan VIVA, Kang Emil yang mengenakan jas dan kopiah hitam mengawali pemakaman jenazah anaknya setelah diturunkan ke liang lahat. Disaksikan sang istri, Attalia Praratya, Emil memasukan tanah pertama ke liang lahat putranya. 

Selanjutnya, prosesi pemakaman dilanjutkan oleh petugas setempat hingga selesai. Sementara pihak keluarga menyaksikan dari dekat  prosesi pemakaman Eril.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Pemakaman jenazah Eril

Photo :
  • Youtube Pemprov Jabar

SebelumnyaQari dan seorang Hafiz Alquran, Ustaz Muzammil Hasballah didapuk pihak keluarga untuk mengazani jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Sebelumnya iring-iringan mobil jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di komplek pemakaman keluarga di Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung sekira pukul 10.55 Wib.

Ridwan Kamil dan keluarga mendampingi jenazah almarhum ke tempat peristiratan terakhirnya. Sejumlah tamu undangan, serta warga tumpah ruah di area pemakaman ingin menyaksikan secara dekat prosesi pemakaman Eril. 

Sepanjang perjalanan di wilayah Kabupaten Bandung, sejumlah siswa sekolah dan warga berdiri di sepanjang jalan yang dilintasi rombongan jenazah, untuk memberikan penghormatan terakhir sekaligus mendoakan almarhum Eril.

Di antara siswa ada yang membawa spanduk maupun bunga untuk menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Eril.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya