INFOGRAFIK: Selamat Jalan Eril, Semoga Husnul Khotimah...

Ridwan Kamil dan keluarga melepas Emmeril Khan Mumtadz kembali pada sang Khalik.
Sumber :
  • Twitter.

VIVA – Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dimakamkan di Cimaung Kabupaten Bandung Jawa Barat, pada Senin 13 Juni 2022. Eril menjadi perhatian nasional, saat ia dinyatakan hilang tenggelam di Sungai Aare, Bern Swiss. Pencarian dilakukan, KBRI berkoordinasi dengan kepolisian Swiss.

Demokrat Lebih Condong Dukung Dedi Mulyadi di Pilkada Jabar

Sekitar 2 pekan, jenazah tidak ditemukan. Hingga pada 8 Juni 2022, jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, sekitar 4 km dari lokasi hilangnya Eril. Jenazah dibawa langsung oleh ayahnya Ridwan Kamil dan tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu 12 Juni 2022. Lalu dimakamkan di kampung ibunya, area milik keluarga, di Cimaung Kabupaten Bandung pada hari ini Senin 11 Juni 2022.

Berikut perjalanan almarhum Eril, dari dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern Swiss, hingga ditemukan pada 9 Juni. Siang ini jenazah Eril dimakamkan di Cimaung, Kabupaten Bandung. Selamat Jalan Eril, semoga husnul khotimah dan mendapatkan jannah-Nya, Amin. 

Ridwan Kamil dan Istrinya 4 Besar Tokoh Potensial untuk Pilkada Jabar, Menurut Litbang Kompas

Waketum PKB, Jazilul Fawaid

Elite PKB: Partai Sulit Dukung Ahok di Jakarta, Sekarang Eranya Anies

Wakil Ketua Umum PKB mengatakan partai politik (parpol) sepertinya sulit untuk mendukung politikus PDIP Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pilkada Jakarta 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2024