Ridwan Kamil dan Atalia Tabur Bunga di Pusara Eril

Ridwan Kamil menabur bungan di makam Eril
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Praratya mengawali proses tabur bunga di makam putranya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di komplek pemakaman keluarga di Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin, 13 Juni 2022. 

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

Usai proses pemakaman selesai, Ridwan Kamil yang berjas dan kopiah hitam dipersilakan untuk melakukan tabur bunga di atas pusara Eril. Disusul Atalia, lalu adik almarhum, Zara dan Arkana.

Ridwan Kamil di depan makam Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril

Photo :
  • Youtube Pemprov Jabar
Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Pada tahap awal prosesi tabur bunga ini hanya diperkenankan oleh keluarga inti Ridwan Kamil. Prosesi tabur berlangsung khidmat. Ridwan Kamil dan keluarga nampak tegar ketika jenazah selesai dimakamkan. 

Sebelumnya, Ridwan Kamil mengawali prosesi pemakaman jenazah putranya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di tempat peristirahatan terakhirnya. 

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Pantauan VIVA, Kang Emil mengawali pemakaman jenazah anaknya setelah diturunkan ke liang lahat. Disaksikan sang istri, Attalia Praratya, Emil memasukan tanah pertama ke liang lahat putranya. 

Selanjutnya, prosesi pemakaman dilanjutkan oleh petugas setempat hingga selesai. Sementara pihak keluarga menyaksikan dari dekat  prosesi pemakaman Eril.

Setelah prosesi tabur bunga dari keluarga dilanjutkan doa dari MUI Jabar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya