Fakta-Fakta Arab Saudi Undang Keluarga Ridwan Kamil Naik Haji

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandara Soetta.
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

VIVA – Di tengah suasana duka yang menyelimuti keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengungkap syukur atas anugerah berupa undangan menunaikan ibadah haji yang diterima keluarganya dari pemerintah Arab Saudi.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Atalia juga menjelaskan bahwa anugerah yang diterima keluarganya sekarang merupakan amal jariyah mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril.

Berikut fakta-fakta pemerintah Arab Saudi mengundang keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berangkat ke tanah suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Tangkap layar cuplikan video Atalia di acara doa bersama untuk Eril

Photo :
  • TikTok/mrs.sosii

1. Disampaikan Attalia saat pelaksanaan doa bersama untuk Eril

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Dalam acara doa bersama untuk Eril yang dilakukan di rumah dinas Gubernur Jawa Barat Atalia menyampaikan dirinya beserta Ridwan Kamil mendapatkan undangan berangkat haji dari pemerintah Arab Saudi, dalam suasana duka ia mengucap syukur atas apa yang diterima oleh keluarganya itu.

"Allah maha kuasa atas segalanya, Allah maha berkehendak, Allah maha baik, Kang Emil dan saya Alhamdulillah tahun ini Insya Allah mohon di doakan kami diundang untuk melakukan ibadah haji dari pemerintah Arab Saudi," tutur Atalia Praratya, seperti dilihat VIVA dari akun TikTok @mrs.sosii, 12 Juni 2022.

2. Zara adik mendiang Eril juga mendapat undangan tersebut

Dalam kesempatan itu, Atalia juga mengatakan tidak hanya dirinya dan Ridwan Kamil yang mendapatkan undangan dari pihak kerajaan Arab Saudi, namun adik bontot dari mendiang Eril yaitu Camillia Laetitia Azzahra atau Zara juga turut mendapatkan undangan tersebut.

"Anak usia 17 tahun (Zahra), tidak sepeserpun dia mengeluarkan uang dan tidak pernah berpikir menjadi seorang hajah di usia yang sangat kecil.” ungkapnya

3. Amal jariyah Emmeril

Dalam suasana duka hari itu di acara doa bersama untuk Eril, Atalia juga menyampaikan semua nikmat dan anugerah yang diterima keluarganya sekarang merupakan amal jariyah yang ditabur oleh almarhum Emmeril Kahn Mumtadz semasa hidupnya.

4. Respons warganet

Warganet turut merasakan kebahagiaan yang diterima keluarga Ridwan Kamil terkait undangan haji yang diberikan pihak kerajaan Arab Saudi. Terbukti pada unggahan Instagram VIVA.co.id warganet ramai-ramai memberikan komentar Bahagia bercampur haru menanggapi informasi ini.

Diambil sebagian kebahagiaannya lalu digantikan dengan hadiah bisa berdoa langsung di mekkah” tulis warganet pemilik akun @tiwisyam

Alhamdulillah karena Beliau ikhlas melepas kepergian Ananda Eril kepangkuan Allah SWT. Allah memberikan hadiah terindah untuk keluarga Bapak Ridwan Kamil.” Tulis akun @iryantimhs

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya