Babe Cabita Buat Laporan ke Polsek Medan Baru, Ada Apa?

Komika Babe Cabita.
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

VIVA – Komika asal Kota Medan, Babe Cabita membuat laporan ke Polsek Medan Baru. Karena sepeda motor Honda Beat milik temannya hilang di Kafe Sempatin Jalan Mangonsidi, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu 12 Juni 2022.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Atas kejadian itu, korban dan komika dengan nama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung Babe Cabita membuat laporan ke Polsek Medan Baru. Kini, kasus tersebut, tengah dilakukan penyelidikan pihak kepolisian.

“Iya sudah (melapor),” sebut Kapolsek Medan Baru AKP Ginanjar kepada wartawan di Kota Medan, Selasa 14 Juni 2022.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Baca juga: Menteri Muhajir: Kemiskinan Ekstrem di Indonesia Ibarat Kerak Nasi

Ganjar mengungkapkan untuk pelaku sudah terindentifikasi dan sedang dilakukan pemburuan terhadap pelaku. “Masih kami selidiki,” tutur perwira melati satu itu.

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Sementara itu, Babe Cabita menjelaskan kronologi kejadian sepeda motor milik tim kreatifnya tersebut, bernama Yian Al-Ridho. Saat itu, dirinya bersama tim kreatif sedang makan malam di kafe tersebut.

"Peristiwa itu, malam hari ya. Aku sama tim kreatif sedang makan di Sempatin. Kebetulan temanku ini, tim kreatif, anggotaku keluar beli rokok. Saat dia balik lupa mencabut sepeda motornya," kata Babe kepada wartawan di Medan.

Babe Cabita

Photo :
  • Instagram

Babe mengungkapkan anggotanya tersebut, baru sadar sekitar satu jam kemudian. Bahwa kunci sepeda motornya tidak ada di kantong celananya. "Dia balik (melihat) ke depan sudah tidak ada lagi sepeda motornya," sebut Babe.

Terkait peristiwa ini, Babe juga membuat sayembara. Dia berjanji akan memberikan Rp15 juta bagi orang yang mau memberitahu keberadaan sepeda motor yang dicuri itu.

“Siapa yang bisa memberikan informasi keberadaan orang yang maling ini dengan pasti, aku kasih Rp15 juta sebagai hadiahnya. Dua kali lipat dari dari pada motornya,” kata Babe.

Babe mengatakan sayembara ini dilakukannya karena dia ingin, bertemu dengan pencurinya sembari silaturahmi dengan pelaku. “Kerena aku lebih butuh orangnya buat silaturahim daripada motornya,” sebut Babe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya