Sosok Futri, Wanita Cantik yang Temani Pelantikan Zulhas Jadi Mendag

Mendag Zulkifli Hasan bersama Putrinya
Mendag Zulkifli Hasan bersama Putrinya
Sumber :
  • Dokumentasi PAN

VIVA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan telah resmi dilantik Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Perdagangan (Mendag) menggantikan M. Lutfi pada hari ini, Rabu 15 Juni 2022. Ada yang menarik saat pelantikan, Zulhas turut membawa serta putri pertamanya Futri Zulya.

Wanita cantik berbaju dan berkerudung pink ini lahir di Jakarta, 13 Mei 1988 ini mengenang bahwa sang ayah selalu mengajarkan kepada para anak-anak untuk memiliki daya juang dalam mewujudkan mimpi.

Mendag Zulkifli Hasan bersama keluarga usai pelantikan

Mendag Zulkifli Hasan bersama keluarga usai pelantikan

Photo :
  • Dokumentasi PAN

Tidak hanya itu, Zulhas juga selalu mengajarkan bahwa laki-laki dan perempuan memiliki hak-hak yang sama dan harus berjuang mewujudkan dunia yang lebih baik.

“Ayah selalu mengajarkan untuk terus mencapai mimpi dan semua orang, laki-laki atau perempuan berhak mendapatkan apa yang diimpikan asal terus berusaha,” ujar Futri.

Futri Zulya sendiri merupakan alumni S1 dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dan peraih gelar master bisnis dari Universitas Nasional Australia.

Kini, ibu dua anak ini menggeluti bisnis yang berkecimpung di dunia perempuan dan anak yaitu Kids Republic School (Playgroup, Kindergarten & Primary) dan Kidz Clinic (Children & Development Center).