Heboh Video Bule Bersetubuh Diduga di Pantai Pererenan Bali

Ilustrasi pantai.
Sumber :
  • Pixabay/PublicDomainPictures

VIVA – Pihak kepolisian Bali terus melakukan pencarian terhadap perekam pertama video viral diduga dua orang Warga Negara Asing (WNA) sedang bersetubuh di pantai.

Viral Video Tentara Israel Meledak Usai Tendang dan Cabut Bendera Palestina

"Kami minta bantuan ke Cyber Polda Bali untuk membantu siapa yang merekam pertama itu," kata Kapolsek Mengwi AKP I Nyoman Darsana dikutip Sabtu, 18 Juni 2022.

Dalam sambungan telepon, Kapolsek Mengwi mengaku hingga saat ini belum dapat memastikan lokasi dan orang yang ada dalam video tersebut.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Dari video berdurasi hampir 3 menit yang beredar melalui sosial media, terlihat seorang laki-laki dan perempuan diduga WNA tengah melakukan tindakan asusila pada malam hari di bibir pantai dengan catatan lokasi Pantai Pererenan.

Darsana mengatakan hingga saat ini belum ada laporan resmi dari lembaga terkait. Pantai Pererenan sendiri terletak di Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Viral! Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Warganet: Tangkap

"Kalau laporan resmi secara tertulis dari pihak Pererenan maupun lembaga desa adat belum ada, cuma informasi video yang ada tulisan Pantai Pererenan itu dimonitor," lanjut Kapolsek Mengwi.

Dalam hal penanganan, disampaikan bahwa pihak kepolisian segera menemui Perbekel Desa untuk memulai penyelidikan.

Terdapat beberapa kesulitan karena rekaman singkat tersebut hanya beredar melalui sosial media WhatsApp, dan sudah diteruskan secara masif.

"Sementara belum ada ke arah siapa yang merekam. Kalau yang menyebar karena sifatnya meneruskan jadi hasil koordinasi kami dengan tim Cyber kita akan cari dulu yang merekam," tutur AKP Darsana.

Baca juga: Viral Pasangan Mesum di Flyover Pulogebang, Polisi Turun Tangan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya