Berkuda Bareng Prabowo, Gibran Diberi Hadiah untuk Jan Ethes

Gibran belajar naik kuda dengan Prabowo.
Sumber :
  • istimewa.

VIVA – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming akhirnya memenuhi undangan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk berkuda. Selain diajak kuda, Menteri Pertahanan tersebut juga memberikan hadiah sepatu untuk putra Gibran, Jan Ethes Srinarendra.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Gibran mengatakan kunjungannya ke kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor untuk memenuhi undangannya beberapa waktu lalu saat bertemu di pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati dan Ketua MK Anwar Usman.

“Kunjungan saya ini untuk memenuhi undangan Pak Prabowo waktu bertemu beberapa minggu lalu di pernikahan tante saya di Solo,” kata dia, Sabtu, 18 Juni 2022.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming.

Photo :
  • istimewa

Dalam kunjungannya ke Hambalang, selain silaturahmi, Gibran juga diajak Prabowo untuk naik kuda. Dalam kesempatan itu, ia juga didampingi oleh putra Prabowo, Didit Hediprasetyo.

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

“Saya juga sempat diajari naik kuda oleh beliau. Saya juga dihadiahi sepatu berkuda. Lalu dilanjutkan dengan makan siang bersama pak Prabowo bersama putra dan keponakan beliau,” ujar dia.

Pertemuannya dengan Prabowo juga menjadi momen untuk berdiskusi dan belajar. “Saya banyak diskusi dan ngangsu kawruh dari Pak Prabowo soal patriotisme, kebangsaan dan kenegaraan,” ujarnya.

Lantas ketika hendak pamit, Gibran juga mengaku diberi hadiah kenang-kenangan untuk putra sulungnya, Jan Ethes Srinarendra berupa sepatu untuk berkuda.

“Ketika saya hendak pulang saya juga diberikan oleh-oleh berupa sepatu berkuda ukuran kecil untuk anak saya. Beliau berpesan 'ini sepatu untuk Jan Ethes, ayo ajak dia ke Hambalang, saya mau ajari dia berkuda juga',” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya