Ihktiar Relawan di Deli Serdang Sosialiasasikan Ganjar Capres

Ganjar Pranowo saat kegiatan di Magelang, jateng.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali dapat dukungan dari elemen masyarakat di Sumatera Utara agar maju jadi bakal capres untuk Pilpres 2024. Suara dukungan itu disampaikan kalangan emak-emak di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Akan Ada Kejutan dari Putusan MK dalam Perkara Sengketa Pilpres 2024, Menurut Pengamat

Aksi pernyataan dukungan emak-emak itu disaksikan langsung oleh relawan Sahabat Ganjar atau Saga. Para emak-emak itu siap bantu mempromosikan dan mengawal Ganjar menuju 2024.

Ketua DPW Sumatera Utara, Ryan Parlindungan Nasution menyampaikan dengan dukungan emak-emak menambah daftar kelompok masyarakat di barisan pendukung Ganjar.

Daftar 10 Kampus Terbaik Indonesia 2024 Versi SIR, Bisa Jadi Panduan Calon Mahasiswa Baru

Relawan dan pendukung Ganjar Pranowo di Medan, Sumatera Utara.

Photo :
  • Istimewa

Menurut dia, selain aksi dukungan, relawan Saga Sumut juga punya strategi lain untuk mensosialisasikan Ganjar. Hal itu dengan cara membagi-bagikan Pasera dengan aplikasi digital yang dimiliki Saga.

Dasco : Amicus Curiae Pernah Disampaikan Kubu 03, Tapi Patah di Persidangan

"Tim DPC Deli Serdang yang mengintruksikan kepada kita dari DPW, bahwa kawasan Deli Tua ini yang titik yang menjadi lokasi pembagian. Kami bersyukur, kegiatan di Deli Tua ini sudah berjalan dengan sangat lancar," kata Ryan, dalam keterangannya, Minggu, 18 JUni 2022.

Sementara, Ketua DPC Deli Serdang, Muhammad Ridwan mengapresiasianimo emak-emak yang bersemangat mengawal Ganjar menuju Pilpres 2024 makin 

"Semangat yang luar biasa ditunjukan para emak-emak ini, kita jangan sampai kalah semangat untuk memenangkan sosok Ganjar Pranowo," tutur Ridwan.

Ganjar Pranowo merupakan salah satu tokoh yang digadang-gadang jadi bakal capres 2024. Nama eks Anggota DPR itu muncul merujuk sejumlah hasil survei dengan menempati jajaran teratas bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya