Diprotes Ridwan Kamil, Atalia Ucapkan Selamat Hari Ayah

Keluarga Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA – Ibunda Eril,  Atalia Praratya, diprotes Ridwan Kamil karena tidak mengucapkan Selamat Hari Ayah Sedunia. Istri Gubernur Jawa Barat itu mengungkapkan nama panggilan ayah dari Emmeril Khan Mumtadz, Senin 20 Juni 2022.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Atalia Pratatya mengucapkan Selamat Hari Ayah Sedunia buat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat dengan mengunggah foto bareng anak-anak tercintanya Eril dan Zara. Melalui akun Instagramnya @ataliapr, Atalia mengucapkan Selamat Hari Ayah Sedunia kepada Ridwan Kamil atau yang  kerap disapa Kang Emil.

"Diprotes sama kang emil, ga ngucapin selamat hari ayah.”

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

"yaaa maaaapppp....kan manggilnya "papap" bukan "ayah"

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Sebelumnya Keluarga Gubernur Jawa Barat ini menghabiskan waktu akhir pekan bersama dengan Istri dan anak-anaknya Atalia Praratya, Zara dan Arkana Aidan Misbach.

Dalam video yang diunggah oleh Kang Emil sedang berada di suasana pegunungan sejuk dan hijau, terlihat juga sang anak bungsu Arkana  bahagia lagi asyik bermain di air dan makan coklat.

Unggahan ucapan Selamat Hari Ayah Sedunia dari Atalia Praratya, atau kerap disapa Bu Cinta ini mengundang banyak ucapan serupa dan pujian dari warganet kepada keluarga orang nomor satu di Jawa Barat ini.

nailil_30: Papap favorit se indonesia

Betrandupdate1: Selamat hari papap ya @ridwankamil semoga ttp tabah semua kenangan tentang Eril pasti tidak akan pernah terlupakan dan akan sllu ada di hati papap dan mama sekeluarga.tenang di surga ya anak baik Soleh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya