Momen Habib Luthfi Dipayungi Ridwan Kamil Ziarah ke Makam Eril

Habib Luthfi bin Yahya ziarah ke makam Eril
Sumber :
  • Instagram @ridwankamil

VIVA – Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil kedatangan tamu yang tak disangka-sangka, apalagi tamu tersebut ingin berziarah langsung ke makam Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Momen ziarah ini diposting langsung oleh Ridwan Kamil di akun media sosialnya.

Bey Machmudin Kukuhkan BP4 Jabar: Kesejahteraan Masyarakat Datang dari Kontribusi Keluarga Harmonis

Dikutip VIVA, Senin 20 Juni 2022, nampak Habib Luthfi bin Yahya yang merupakan keturunan Nabi Muhammad datang ke makam Eril sambil dipayungi oleh kang Emil, sapaan Ridwan Kamil.

"ALHAMDULILLAH, Makam Alm Ananda Eril, kemarin diziarahi dan didoakan oleh Habib Muhammad Luthfi bin Yahya. Juga terima kasih kepada semua yang berkenan datang mendoakan. Jazakumullah," tulis Ridwan Kamil di akun Instagramnya @ridwankamil.

Bey Machmudin Sampaikan Duka Mendalam Atas Kecelakaan Bus di Subang

Ridwan Kamil lambaikan tangan kepada masyarakat

Photo :
  • Tangkapan layar

Terlihat juga Atalia Praratya yang kompak menggunakan pakaian serba hitam bersama Ridwan Kamil duduk sejajar dengan Habib Luthfi di depan makam Eril. Habib Luthfi juga terlihat memanjatkan doa untuk Eril.

Bey Machmudin Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Kloter Pertama Embarkasi Jakarta-Bekasi

Sebelumnya, Ridwan Kamil mengantarkan jenazah Eril ke peristirahatannya yang terakhir di Islamic Center Baitul Ridwan, Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, 13 Juni 2022. 

Usai memakamkan sang anak, Ridwan Kamil menyampaikan dirinya dan keluarga telah mengikhlaskan kepergian Eril. Sebab, ia menyadari bahwa Allah telah mencukupkan amal Eril dan tak menambah kemungkinan Eril berbuat khilaf. 

Bahkan, Kang Emil mengatakan dirinya bersama istri dan keluarga sudah ikhlas dan menyiapkan hati, jika memang tak bisa melihat jasad Eril saat belum ditemukan di sungai Aare, Swiss.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya