Ulang Tahun ke-61, Presiden Jokowi: Seumur-umur Tidak Pernah Dirayakan

Presiden Joko Widodo saat menghadiri Perayaan 50 Tahun Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Tahun 2022 yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Jakarta, Jumat, 10 Juni 2022.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Tepat pada hari ini, Selasa 21 Juni 2022, Presiden Republik Indonesia yakni Joko Widodo atau yang kerap disapa dengan Jokowi kini genap berusia 61 tahun. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961, dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi. 

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Menginjaknya usia ke-61 tahun, tak lantas membuat Bapak Presiden Republik Indonesia, Jokowi ingin merayakan momen hari bahagianya tersebut dengan perayaan besar-besaran.

Beliau justru mengungkapkan, jika tidak terbiasa untuk merayakan momen hari lahirnya tersebut dengan acara-acara besar. Hal tersebut pernah diungkapkannya, pada saat momen hari lahirnya pada usia ke-60, tepatnya pada satu tahun yang lalu.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih, seumur-umur saya tidak pernah ulang tahun dirayakan seperti ini tadi. Tetapi juga hari ini kita tahu adalah haulnya Bung Karno, 21 Juni. Terima kasih Bu Mega (Ketum PDIP) atas tumpengan yang baru saja kita lakukan,” ujar Presiden Jokowi saat memberi sambutan di Rakernas PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Juni 2022. 

Meskipun tidak merasa spesial pada hari lahirnya tersebut, tapi tidak bagi para keluarga tercintanya serta orang-orang yang mencintai bapak Presiden Republik Indonesia ini. Bagi mereka semua, hari lahir Bapak Presiden Joko Widodo tentu sangat spesial dan dinanti-nantikan.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Buktinya, tak sedikit yang memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Joko Widodo. Mulai dari berbagai tokoh penting, jajaran menteri, pimpinan negara sahabat, rekan, sahabat, keluarga hingga masyarakat Indonesia.

Mereka semua tidak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Bapak Joko Widodo. Tidak hanya itu, mereka pun tak ketinggalan memanjatkan doa yang terbaik untuk pemimpin Republik Indonesia tersebut.

Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan eks PM Britania Raya Tony Blair.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Pertemuan Tony Blair dengan Prabowo dilakukan di kantor Kementerian Pertahanan, Jumat hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024