Ulang Tahun ke-61, Jokowi: Terima Kasih Tak Terhingga untuk Anda Semua

Unggahan Jokowi Dodo ucpkan terima kasih di hari ulang tahunnya
Sumber :
  • instagram.com/jokowi

VIVA – Hari ini, pada 21 Juni 2021, Presideng Republik Indonesia, Joko Widodo berulang tahun ke-61. Banyak doa yang dipanjatkan untuk Presiden Indonesia ke-7 ini. Mulai dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, hingga jajaran menterinya, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Bahkan tak ketinggalan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga ikut mengucapkan. 

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Untuk ucapan terima kasihnya, Jokowi pun mengunggah foto pribadi melalui kanal Instagram resmi @jokowi. Presiden Jokowi mengunggah foto sedang terlihat mengasuh ketiga cucunya, yakni Jan Ethes, Sedah Mirah, dan Panembah Al Nahyan. Terlihat mereka menaiki sebuah Cart dengan Jokowi memangku Panembah sembari melambaikan tangan. 

Unggahan Jokowi Dodo ucpkan terima kasih di hari ulang tahunnya

Photo :
  • instagram.com/jokowi
KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

Jokowi menuliskan ucapan terima kasih pada captionnya "Saya menerima tak terbilang banyaknya ucapan selamat semenjak dinihari tadi. Terima kasih yang tak terhingga untuk Anda semua. Syukur kehadirat Allah SWT untuk karunia kesehatan dan keselamatan atas diri saya, keluarga, dan seluruh rakyat Indonesia," tulisnya. 

Tak lupa, Jokowi pun menyelipkan kebaikan doa tersebut untuk negeri yang ia pimpin ini "Segenap ucapan selamat yang disampaikan, harapan yang disampirkan, dan doa-doa yang dideraskan itu akan menjadi kekuatan dan semangat untuk bersama-sama melangkah memajukan negeri yang kita cintai ini," lanjutnya. 

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Langsung, unggahan tersebut mendapat banyak respons dari netizen, kebanyakan juga mengucapkan dan memberi doa yang baik untuk Presiden Jokowi.

"Selamat ulangtahun pak presiden. semoga sehat selalu dan bisa memimpin negeri dengan baik lagi.. aamin" doa netizen. "HBD pak Jokowi, senangnya bisa main dengan cucu disela2 kerjaan ya pak. sehat selalu untuk bapak & keluarga," ucap netizen lain di kolom komentar. 

Selamat ulang tahun bapak Joko Widodo!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya