Ucapan Ultah Buat Jokowi dari Anies Baswedan

Unggah foto saat nober Formula E, Anies ucapkan ulang tahun ke Jokowi
Sumber :
  • Instagram: Anies Baswedan

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Hari ini Selasa, 21 Juni 2022 mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang tepat menginjak usia 61 tahun.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Dalam menyambut momen di hari ulang tahun Presiden ke-7 Republik Indonesia ini, Anies Baswedan lewat akun media sosialnya mengucapkan ungkapan selamat serta doa untuk Jokowi.

Di Instagram pribadinya @aniesbaswedan ia mengunggah foto dirinya bersama Jokowi pada saat menghadiri ajang balap mobil listrik Formula E yang belum lama diselenggarakan di Ancol pada Sabtu, 4 juni 2022.

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

Tampak dalam foto unggahan tersebut presiden Jokowi tengah melambaikan tangan dan Anies Baswedan yang terlihat cukup senang dengan kehadiran Jokowi di sana, terpancar suasana hangat dan penuh keakraban diantara keduanya.

Government to Form Special Task Force for Handling Online Gambling

“Selamat ulang tahun kepada Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo” Tulis Anies Baswedan seperti dilihat VIVA Selasa, 21 Juni 2022

Pada unggahannya itu, Anies juga mendoakan agar Presiden Jokowi diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah yang diberikan kepadanya untuk memimpin negara ini, Anies juga berharap agar presiden senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga Bapak Jokowi selalu diberkahi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah, dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT.” Tulis Anies lagi

Seperti yang diketahui presiden ke-7 Republik Indonesia ini lahir pada 21 Juni 1961 di Surakarta, Jawa Tengah. Jokowi merupakan anak sulung dari pasangan Widjiatno Notomihardjo dengan Sudjiatmi.

Dari hasil pernikahannya dengan Ibu Iriana Presiden Jokowi telah memiliki tiga orang anak bernama Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep. Dari pernikahan Gibran dan Kahiyang Jokowi dianugerahi 3 orang cucu diantaranya Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah, dan La Lembah Mirah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya