Ulang Tahun, Jokowi: Doa Itu Akan jadi Kekuatan dan Semangat

Presiden Jokowi
Sumber :
  • Youtube HIPMI TV

VIVA – Presiden Joko Widodo hari ini 21 Juni 2022, genap berusia 61 tahun. Banyak ucapan selamat dan doa yang diberikan oleh orang-orang terdekatnya, kolega, dan juga masyarakat Indonesia di hari ulang tahunnya tersebut.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Dalam akun instagram miliknya @jokowi, orang nomor 1 di Indonesia saat ini itu memposting sebuah foto dirinya yang tengah menunggang mobil golf bersama cucu-cucunya. Jokowi mengaku ucapan selamat yang diterimanya jumlahnya banyak sekali.

"Saya menerima tak terbilang banyaknya ucapan selamat semenjak dinihari tadi. Terima kasih yang tak terhingga untuk Anda semua," kata Jokowi dalam keterangan foto di akun instagramnya, Selasa 21 Juni 2022.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?
Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

Jokowi juga mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT, karena telah diberikan kesehatan sampai saat ini. Kesehatan merupakan sebuah karunia yang sangat berharga menurut mantan Gubernur DKI itu.

"Syukur ke hadirat Allah SWT untuk karunia kesehatan dan keselamatan atas diri saya, keluarga, dan seluruh rakyat Indonesia," ujarnya

Mantan Wali Kota Solo ini juga mengungkapkan, bahwa segala ucapan dan doa yang dipanjatkan itu akan menjadi kekuatan bagi dirinya untuk mengabdi pada Indonesia.

"Segenap ucapan selamat yang disampaikan, harapan yang disampirkan, dan doa-doa yang didaraskan itu akan menjadi kekuatan dan semangat untuk bersama-sama melangkah memajukan negeri yang kita cintai ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya