Setelah PKS, Kini Demokrat Akan Bertandang ke Nasdem Tower

SBY dan AHY bertemu Ketua NasDem Surya Paloh di NasDem Tower
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Sekretaris Jenderal Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Johnny Gerald Plate, mengatakan pihaknya akan kedatangan elite partai politik hari ini, Kamis 23 Juni 2022. Selain PKS, Partai Demokrat akan bertandang ke markas Nasdem Tower di Jakarta Pusat siang ini pukul 11.00. 

Usai PDIP, Giliran Edy Rahmayadi Daftar Bakal Cagub Sumut 2024 dari PKS

"Ya besok (Hari Ini) kalau gak salah pas pagi, ya. Sebelum sekitar jam 11.00 WIB, tapi tergantung nanti kita akan sesuaikan," kata Plate, kepada wartawan, Rabu 22 Juni 2022.

Plate menambahkan, pertemuan antara Demokrat dan Nasdem hari ini untuk menjalin dan membangun komunikasi. Di hari sebelumnya, partai Nasdem telah melakukan pertemuan dengan ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. 

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Politisi Partai Nasdem Johnny G. Plate tiba di Kompleks Istana Kepresidenan

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Cak Imin Puji Militansi PKS di Pilpres 2024: 'Kalau Mau Berjuang Ya Hanya dengan PKS'
 
"Sebelumnya sudah bertemu dengan mas AHY dan pertemuan lagi dengan pak SBY bersama mas AHY, baru besok ada pertemuan lanjutan ini kan dalam rangka membangun komunikasi-komunikasi yang lebih spesifik yang terbuka," ucap Plate.

Lanjut Plate, terdapat banyak kemungkinan dalam pertemuan politik antara Nasdem dan Demokrat. Termasuk, kemungkinan besar mengenai langkah kerja sama politik. 

"Kemungkinan barangkali setelah Nasdem menghasilkan bakal calon presiden pada saat rakernas yang lalu, pertemuan kan ada selangkah ke depan lagi, lebih merajut menjalin sampai nanti terbentuk kerja sama politik," tuturnya. 

Seperti diketahui, setelah PKS yang mendatangi Partai Nasdem, akan ada partai lain yang menyambangi Kantor DPP Nasdem. Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya. Willy menuturkan, selain kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajarannya, Nasdem terus membuka diri menerima kunjungan dari partai-partai lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya