4 Fakta Ridwan Kamil Diundang Pergi Haji oleh Kerajaan Arab Saudi

Ridwan Kamil bersama putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach
Sumber :
  • IG @arkanaidan

VIVA – Pengajian dan doa bersama pamungkas untuk mengenang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah digelar pada akhir pekan lalu. Karena, pengajian untuk putra sulung Ridwan Kamil tersebut telah digelar selama dua pekan berturut-turut.

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

Ridwan Kamil pun, menghaturkan banyak terima kasih atas segala bantuan selama proses pencarian hingga pemakaman Eril tuntas.

Salah satu buah hikmah tersebut, menurut Ridwan Kamil, ia dan keluarga diundang oleh Kerajaan Arab Saudi untuk berhaji. Lalu fakta-fakta apa saja mengenai undangan pergi Haji yang diberikan oleh Kerajaan Arab Suadi kepada Ridwan Kamil? Simak ulasannya sebagai berikut:

Peringatan Penting, Hati-Hati dengan Penawaran Haji Tidak Resmi di Media Sosial

Informasi Awal disampaikan Bu Cinta atau Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya

Kabar keluarga Emil mendapat undangan dari pihak Arab Saudi untuk menjalankan ibadah haji tahun ini pernah dibagikan istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya dalam sebuah pengajian. Air mata pun langsung menatap pipi Atalia Praratya saat menyampaikan hal tersebut.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Allah Mahakuasa di atas segalanya, Allah Maha berkehendak, Allah Mahabaik, Kang Emil dan saya Alhamdulillah tahun ini Insya Allah mohon didoakan kami diundang untuk melakukan Ibadah Haji tersebut dari pemerintah Arab Saudi," ujar Atalia Praratya dalam sebuah video.

Adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra Juga Berangkat

Tak hanya Atalia Praratya dan Ridwan Kamil, adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra (Zahra) yang selamat dari derasnya arus Sungai Aare, Swis ikut diundang dalam melaksanakan ibadah haji tahun Ini

"Dan ternyata juga bapak dan ibu, aliran amal jariyah Eril mengantarkan adiknya pun untuk berangkat naik haji," Lanjut ucapan Atalia dalam unggahan video.

Amal Jariah Eril

Dalam suasana pengajian hari itu di acara doa untuk Eril, Atalia juga menyampaikan semua nikmat dan anugerah yang diterima sekarang merupakan amal jariyah yang ditabur oleh Emmeril Kahn Mumtadz seumur hidupnya.

Berangkat Awal Juli

Ridwan Kamil kepada media menyebutkan dirinya pun pamit awal Juli bersama istri dan anak keduanya menunaikan ibadah haji sembari menghajikan Eril.

"Saya pamit insya allah Awal Juli bersama istri dan kedua anak saya akan menunaikan ibadah haji. Saya pun akan menghajikan Eril," ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil.

Nah, demikian fakta-fakta mengenai Ridwan Kamil yang akan berangkat Haji dalam waktu dekat ini dengan undangan yang diberikan oleh Kerajaan Arab Saudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya