Heboh, Mobil Parkir di Tengah Jalan Berisi Senjata Laras Pajang

Mobil terparkir berisi senjata laras panjang di Palembang
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Sumatera Selatan, mengalami kemacetan tadi pagi, Jum'at, 24 Juni 2022. Kemacetan ini disebabkan oleh pengendara mobil yang parkir sembarangan.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Pantauan di lapangan, nampak sebuah Mobil Honda Brio warna merah nomor polisi B 1305 DE, terparkir dengan posisi melintang memakan separuh badan jalan. Mobil ini diparkir tepat di depan Toko Lily.

Belum diketahui siapa yang mengendarai mobil tersebut. Mobil itu diketahui sudah terparkir sekitar pukul 06.00 WIB. Sementara di dalam mobil, ditemukan diduga senjata laras panjang. Senjata api itu diletakkan di bawah kursi duduk penumpang.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

"Saat saya datang sekitar jam 6 pagi, posisi mobil itu sudah dalam posisi terparkir di tengah-tengah jalan. Kemudian ada Polisi Lalu Lintas (Polantas). Kami mendorong mobil itu ke pinggir bersama-sama," kata juru parkir di lokasi kejadian, Andi Arianto (46), warga Gang Duren, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Kemudian salah satu anggota Polantas memeriksa mobil tersebut dari kaca dan ditemukan diduga senjata laras panjang. "Kemungkinan mobil ini sudah dari semalam. Mobil ini belum pernah parkir di tempat saya. Ini baru pertama kalinya," aku dia.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Selain petugas Polantas, di lapangan juga ada anggota Gegana Brimob Sumatera Selatan turun ke lokasi tempat kejdian perkara (TKP). Petugas membawa mobil dengan cara diderek dan dibawa ke Mako Brimob Polda Sumatera Selatan.

Hingga kini, pemilik hingga diduga senjata laras panjang, belum diketahui secara pasti dan masih menunggu keterangan pihak berwajib mengenai penemuan tersebut.
 

Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024