Upaya Polri Ringankan Beban Buruh yang Terkena PHK

Polri memberikan bantuan sosial ke buruh PHK
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Memperingati hari Bhayangkara ke-76, Mabes Polri menggelar kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebanyak 1450 paket sembako akan disalurkan hari ini kepada buruh PHK. Sebanyak 850 paket sembako ke warga Rawa Bebek dan 600 paket sembako ke warga Cakung. 

Polri Diminta Usut Tuntas Kasus Dugaan TPPU Panji Gumilang Kedok Pondok Pesantren

Kasubdit Audit dan Inspeksi Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Aries Syahbudin didampingi Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar memberikan langsung bantuan sosial dan baksos kepada warga Rawa Bebek Jakarta Barat yang berprofesi buruh PHK

"Hari ini Polri bersumbangsih kepada masyarakat dengan total 1450 paket sembako kepada masyarakat korban PHK, 850 paket akan kita berikan di sini dan 600 paket akan diberikan wilayah cakung. Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjut hut bhayangkara memberikan kontribusi kepada kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan bakti sosial. Semoga bantuan sosial ini dapat sedikit meringankan beban warga Rawa Bebek," kata Aries dikutip Jumat, 24 Juni 2022.

Polisi Usul WFH di Bali saat World Water Forum Berlangsung Supaya Tidak Macet

Kombes Pol Aries Syahbudin berharap dengan adanya kegiatan baksos dan bansos ini, Polri semakin dicintai masyarakat dan Polri dapat melaksanakan tugasnya dengan baik secara profesional dan prosedural. 

Sementara itu, perwakilan dari Bank Mandiri Bapak Budi R Firdaus mengucapkan terima kasih kepada warga yang menerima bansos. Ia berharap, bansos yang diterima dapat bermanfaat bagi warga. 

Polri Sebut Bus Maut yang Bawa Rombongan SMK Asal Depok Sudah Pindah Tangan, Kok Bisa?

"Kami dari Bank Mandiri tentunya sangat mendukung kegiatan Polri, kita sama-sama bagian dari pemerintah. Kami akan berkolaborasi bersama Polri dalam berbagai acara yang mana pada kesempatan ini bakti sosial, semoga bermanfaat bagi penerima jadi barokah untuk kita semua,” kata Budi.

Wasidi yang merupakan buruh PHK mengaku senang dengan mendapat bantuan sosial dari Polri. Penghasilan untuk perharinya tidak setiap hari selalu ada.

"Dengan adanya bantuan ini alhamdulilah saya sangat berterima kasih, saya senang, semoga Polri makin jaya selalu dan selalu melindungi masyarakat," katanya.

Baca juga: Nikita Mirzani Pamer Foto Bareng 3 Jenderal Polisi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya