Ridwan Kamil Peringati Ulang Tahun Eril Dengan Berbagi Sembako

Ridwan Kamil di depan makam Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril
Sumber :
  • Youtube Pemprov Jabar

VIVA – Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), anak sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, akan berulang tahun pada 25 Juni 2022. Untuk mengingat almarhum, sang ayah akan melakukan kegiatan sosial, yang kerap kali dilakukan Eril semasa hidupnya.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Hal tersebut disampaikan oleh Ridwan Kamil melalui akun Instagram miliknya, pada Jumat 24 Juni 2022.

Dalam memperingati hari ulang tahun Eril, Ridwan Kamil membagi-bagikan sembako kepada mereka yang membutuhkan. Dalam video yang diunggah oleh Ridwan Kamil tersebut, terlihat isi dari bantuan yang akan dibagikan kepada orang yang membutuhkan adalah beras, mie instan dan minyak.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

"Halo, kebetulan saya sedang bersama pak Menteri Sadikin, Menteri Kesehatan. Kebetulan besok Eril ulang tahun, tema perayaannya adalah berbagi," ujar Ridwan Kamil menjelaskan.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Dalam video berdurasi kurang lebih 2 menit tersebut, terlihat banyak anak muda yang menyiapkan sembako untuk dibagikan kepada masyarakat.

"Teman-temannya menamai kegiatan ini pake nama tengah Eril dengan istilah GEBERKAHN (Gerakan Berbagi KebaikAn dan KeberkaHaN).

Dalam peringatan hari ulang tahun Eril, sebagai sosok ayah Ridwan Kamil berharap kebaikan yang Eril lakukan semasa hidupnya akan terus berlanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya